SALAM REDAKSI


Alhamdulillah, segala puji tersuguh kehadirat allah swt yang telah melimpahkan karunianya guna memfasilitasi segala kebutuhan kita, limpahan shalawat dan salam tidak akan pernah terhenti kita haturkan kepada sosok Revolusioner Perombak Belenggu Tatanan Social yang tidak beradab.

Sepanjang dinamika pergerakan mahasiswa, tidak lepas dari pergulatan Pers yang mengusung issu untuk memperkokoh langkah perjuangannya dari hal itulah Redaksi bulletin KARSA SOEPER Rayon Syari’ah mendokumentasikan dinamika sejarah perjuangan PMII rayon syari’ah guna menjadi khazanah sekaligus tolok ukur keberhasilan pergerakan.

KARSA SOEPER (Karya Syari’ah “Soeara Pergerakan”) adalah media pers mahasiswa yang bernaung dalam structural Rayon Syari’ah, sebagai wadah mengalirnya sejarah pergerakan, issu, opini juga strategi perjuangan dalam mengembangkan ketajaman intelektual dan social dalam gerak laku pembaca.

Dalam edisi kedua ini, KARSA SOEPER sengaja menyoal tentang hubungan mahasiswa dengan organisasi khususnya PMII. Organisasi bukanlah satu-satunya jalan untuk kita bersosial terhadap masyarakat atau memperjuangan cita-cita bersama, tetapi organisasi merupakan salah satu langkah yang terbukti paling efektif untuk kita implementasikan dalam beradaptasi dengan masyarakat, juga sebagai jembatan lurus untuk memperjuangakan cita-cita bersama, yaitu terciptanya masyarakat yang adil dan beradap dengan jalan yang sistematis.

Dalam sisi lain, redaksi menyuguhkan gambaran kontribusi penggerak roda organisasi mahasiswa terhadap kampus tempatnya menimba ilmu pengetahuan, vitalitas keberadaan  mereka dalam perkembangan dan kemajuan kampus tersebut tidak bisa dipungkiri lagi, ibarat kata “Tanpa Aktifis, sebuah kampus tinggal menunggu detik-detik keterpurukannya”.

Akhir sapa, terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung penerbitan edisi kali ini, semoga KARSA SOEPER sebagai bahan refleksi bersama dan mendapat tempat di hati pembaca  yang budiman.

Selamat membaca

REDAKSI
Tag : Karsa Soeper
0 Komentar untuk "SALAM REDAKSI"

Back To Top