SERASEHAN UNTUK KEMAJUAN

Sarasehan merupakan sebuah agenda yang membahas suatu perkara dalam sebuah organisasi demi melahirkan gagasan baru. Dengan menghadirkan orang-orang paling berpengaruh dalam instansi atau organ tersebut. Hal itu dilakukan  karna masih banyak celah yang harus dibenahi atau memnguatkan silaturahmi terhadap sesama anggota. Karna dalam sebuah organisasi kolektifitas sangat diperlukan agar terwujudnya suatu tujuan yang menjadi visi bersama. Begitu pula yang dilakukan bem Fakultas Syari’ah.

Serasehan yang diadakan oleh BEM FS (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah ) yang menghadirkan dari pihak Dekanat Fakultas dan Wakil dekan I,II dan III. Hal ini merupakan upaya BEMFS sebagai wakil dari mahasiswa untuk menyuarakan semua suara mahasiswa Syari’ah.  Dalam serasehan tersebut presma Fakultas Syari’ah menginginkan bukti bukan hanya sekedar janji yang tidak jelas kapan akan terealisasinya.

Serasehan tersebut dihadiri oleh perwakilan sebagian kelas baik dari Reguler maupun non reguler. Dalam sarasehan tersebut membahas tentang sarana dan prasarana yang hal ini banyak dikeluhkan mahasiswa Syari’ah. Karna akhir-akhir ini sarana mahasiswa Syariah khususnya kurang terpenuhi, berawal dari keaktifan dosen sampai pada kenyamanan dalam proses perkuliahan. Selain itu ada yang menarik yaitu mengenai gelar yang ada di Fakultas Syari’ah, sudah lama menjadi kejangalan mengenai nama gelar tersebut, yang hal itu mempengaruhi minat mahasiswa baru untuk masuk ke Fakultas Syari’ah.

Semoga saja dengan diadakanya sarasehan tersebut bisa menambah kemajuan terhadap Fakultas Syari’ah. Tinggal kita mengamati dan menunggu bentuk realisasi dari hasil sarasehan tersebut.
Oleh: Fauzul Ghufron
0 Komentar untuk "SERASEHAN UNTUK KEMAJUAN"

Back To Top