Menatap BURSA satu Periode Kedepan.

Kiri: Joko Syahputra (Pimpinan umum Bursa periode 2012-2014), Dofri Sofwatul Anam (Pimpinan Umum Burs@ Periode 2013-2014) dan Muwasaun Niam (Pimpinan Umum Burs@ periode 2014-2015).
Sebagai Pimpinan Umum terpilih LPM BURSA periode 2014-2015 saya mengucapkan terima kasih pada sahabat-sahabati yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada saya sebagai PU LPM BURSA, namun ini juga merupakan sebuah tanggung jawab yang besar yang dimana maju atau mundurnya LPM BURSA tidak tergantung pada PU saja, namun tanggung jawab kita secara bersama.


Saya selaku Mandataris terpilih memohon kepada Sahabat-sahabati kader LPM BURSA, untuk ikut serta berpartisipasi kepada LPM agar selalu ikut membangun LPM BURSA dengan memberikan sumbangsih pikiran ataupun kritikan bagi kemajuan organisasi kedepan. Dengan sumbangsih pikiran dan kritikan nantinya kepengurusan kedepan akan Solid dan Unggul.
Dengan kepengurusan yang solid dan unggul diharapkan nantinya kita mampu menjadi Lembaga Pers Mahasiswa yang dapat disegani baik itu dilingkungan kampus ataupun diluar kampus.


Tantangan Kaderisasi Internal
Fakultas Syari’ah dan Hukum dari tahun ke tahun selalu naik dalam Penerimaan Mahasiswa Baru, apalagi tahun ini Fakultas Syari’ah dan Hukum membuka prodi baru yaitu, Perbankan Syari’ah. Ini merupakan tantangan baru bagi kepengurusan kedepan. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kader BURSA hanya dari Alkhawal Asyaksiyah. Namun ini jangan menjadi sebuah beban ataupun ganjalan untuk mengembangkan LPM BURSA. Tapi, jadikanlah hal tersebut tantangan yang harus diselesaikan dan yakinlah kalau kita belajar secara sungguh-sungguh kita akan memetik sebuah hikmah yang belum pernah didapat kepengurusan terdahulu.


Dan kita harus pandai-pandai dan memikirkan grand desain untuk pengkaderan tahun ini. Karena LPM BURSA merupakan LPM yang sampai sekarang mampu eksis dilingkungan UNISNU dan diluar kampus.


Eksistensi diluar kampus
Selain tantangan dari Internal, kita juga mempunyai tantangan dari eksternal demi mengembangkan LPM BURSA yang lebih Progresif (maju). Dalam satu tantangan yang kita hadapi adalah banyaknya LPM diluar kampus yang lebih tua dari LPM kita. Namun ini adalah sebuah fakta sejarah yang dapat dipahtahkan bahwa LPM yang baru seumur jagung ini dapat lebih eksis dan lebih mempunyai gagasan atau ide yang lebih Progresif di luar kampus UNISNU.RS.Niam
0 Komentar untuk "Menatap BURSA satu Periode Kedepan."

Back To Top