Pimpinan UMUM Baru LPM BURSA


 
unisnu, leader
LPJ Kepengurusan LPM BURSA periode 2014-2014 yang diawali oleh Dofri Sofwatul Anam. 

LPMBURSA.COM, Jepara - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) BURS@ baru-baru ini melaunching Grand Produknya yaitu Majalah SHIMA edisi XIII diruangan 1A Jum’at (12/9) lalu. Selain agenda Launching, LPM BURSA juga melaksanakan Reorganisasi yang ke VII untuk menentukan Pimpinan Umum satu tahun kedepan.

“Dalam Periode biasanya, LPM Bursa bisa mencetak 2 Majalah. Namun, karena masa kepengurusan yang hanya setengah periode kita hanya dapat mencetak 1 Majalah dengan kurun waktu 8 bulan” Kata Dofri PU Periode 2013-2014.

Beliau juga mengatakan bahwa dalam proses pembuatan majalah pihaknya sudah mengkondisikan Narasumbur dari dalam dan luar kota bahkan sampai luar provinsi seperti Semarang, Aceh, Kalimantan dan lain sebagainya. “Karena keterbatasan komunikasi kami akhirnya proses lobbying pun belum bisa terjalin dengan baik yang mengakitkan belum bisa mengisi majalah pada edisi kali ini.” Tambah Dofri saat pembukaan launching dan Reorganisasi kemarin.

Dalam Reorganisasi dan Pemilihan calon Pimpinan Umum, setidaknya terdapat 4 calon PU, yaitu M. Noor Sahid, Misbakhus Sholihin, Agil Muthomthom dan Muwasaun Niam. Dari keempat calon tersebut setelah melalui mekanisme yang ada akhirnya Muwasaun Niam terpilih sebagai Pimpinan Umum LPM Burs@ untuk periode satu tahun kedepan.

“Saya mengucapkan terima kasih pada sahabat-sahabati yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada saya sebagai PU LPM BURSA, namun ini juga merupakan sebuah tanggung jawab yang besar yang dimana Maju atau mundurnya LPM BURSA tidak tergantung pada ketua umum namun tanggung jawab kita secara bersama.” Ujar PU terpilih Muwasaun Niam.

Niam juga mengharapkan adanya partisipasi dari kader LPM Bursa agar selalu ikut membangun LPM BURSA dengan memberikan sumbangsih pikiran ataupun kritikan bagi kemajuan organisasi kedepan. Dengan sumbangsih pikiran dan kritikan nantinya kepengurusan kedepan akan Solid dan Unggul.

“Dengan kepengurusan yang solid dan unggul diharapkan nantinya kita mampu menjadi Lembaga Pers Mahasiswa yang dapat disegani baik itu dilingkungan kampus ataupun diluar kampus.” Tambah Niam dengan penuh semangat.
0 Komentar untuk "Pimpinan UMUM Baru LPM BURSA"

Back To Top