Bandt@ Rekrut Anggota baru

Penampilan Peserta
Panampilan: Peserta Rekrutmen sedang menunjukan kepiawaiannya dalam Ngeband
Dari kejahuan, terlihat Sound System yang ditumpuk dengan rapi disebelah kanan dan kiri panggung. Karpet merah menutupi panggung yang beratapkan langit biru. Beberapa panitia hilir mudik mempersiapkan peralatan band. Sebagian Panitia juga mulai sibuk memanggil Peserta Rekrutmen untuk menampilkan kemampuannya.

Siang itu Band Of Tarbiyah (BANDT@) UNISNU Jepara Mengadakan Recruiment anggota baru di Gedung Fakultas Syari’ah Lt A1. “Ada 33 mahasiswa yang mengikuti Rekruitmen Bandt@ kali ini” Ujar Miftahul Munir, Anggota Band@.

Mahasiswa dan mahassiwi UNISNU Jepara yang berada disekitaran Gedung Hijau mulai terlihat senang ketika beberapa anggota baru Bandt@ mulai naik karpet merah yang terletak di depan gedung hijau UNISNU sebagian barat.

Tepuk tangang pemirsa mengiring nyanyian yang mulai didendangkan beberapa anggota baru yang terbagi menjadi beberapa Kelompok Band. Kedatangan Presiden BEM Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (Ahmad Sunani MR) menambah semangat para Pemirsa untuk menampilkan tawa riangnya. “untuk segenap anggota baru bant@, kami ucapkan selamat dating dan bergabung. Semoga apa yang sahabat lakukan di Bandt@ berasal dari hati, sehingga nantinya tidak akan ada eliminasi (Anggota-red). Tutur Ahmad Sunani, Pria yang kurus dan berkulit Coklat manis.

Kegiatan bandta tidak akan berakhir dalam rekrutmen anggota baru, melainkan nantinya aka nada tidak lanjutnya. “nantinya setelah ini ada Pelatihan Administrasi band” imbuh Munir.

Selain mengadakan Rekrutmen anggota baru, bandt@ juga mengadakan reorganisasi untuk memilih manager baru untuk masa bakti 2014-2015. Dan dalam reorganisasi tersebut menghasilkan Andi Hermawan sebagai manager baru Bandt@ mengantikan kepemimpinan Wahyu M. Fatahilah. (RS/Muwasaun)
0 Komentar untuk "Bandt@ Rekrut Anggota baru"

Back To Top