Rancangan Kerja satu Periode LPM BURSA


UNISNU
Joko Syahputra (Pimpinan Umum LPM BURSA Periode 2012-2013) saat menjadi fasilitator dalam RAKER LPM BURSA di desa Guyangan Bangsri Jepara 

LPMBURSA.COM, Jepara - Sabtu (27/9), Sejuknya angin dan udara desa Guyangan Kecamatan Bangsri Jepara menyambut kedatangan Pengurus LPM BURSA ditemani Joko Syahputra (Pimpinan Umum LPM Bursa Periode 2012-2013). Kedatangan kediaman Nur Faizin tidak hanya digunakan untuk Kongkow bareng Pengurus LPM Bursa, melainkan untuk menjalankan Rapat Kerja Kepengurusan LPM Bursa Periode 2014-2015 dibawah Pimpinan Umum Muwasaun Niam. “Kita disini tidak hanya untuk Kongkow bareng pengurus LPM BURSA melainkan disini kita merancang Program satu Periode Kedepan dan ” Ujar Muwasaun Niam, saat redaksi wawancarai beberapa waktu lalu.

Selain merancang Master Plan untuk satu periode kedepan dalam raker tersebut juga terdapat Analisa diri, guna mendapat karakteristik pengurus satu sama lain. “Silahkan analisis diri kepengurusan Periode ini guna nantinya sang ketua, Niam dapat mengetahui karakteristik masing-masing pengurus sehingga nantinya Niam dapat mudah menjalin komunikasi dengan Pengurus yang lain ataupun masing-masing pengurus.” tutur Joko Syahputra, saat Raker di kediaman Nur Faizin.

Dalam akhir wawancara kami Muwasaun Niam Niam juga berpesan pada Pengurus LPM Bursa supaya nantinya setelah acara Raker tersebur menatap LPM Bursa yang lebih Berprestasi dan Progresif “Jika Kita maknai Pagi Hari ini kita maknai sebagai hari yang biasa kita kan keluar dari RAKER kali ini kita akan tetap dan menatap hidup yang biasa saja, namun jika kita kita maknai Hari ini sebagai hari yang luar biasa kita akan keluar dari acara kali ini kita akan menjadi manusia yang luar biasa dan menatapp LPM Bursa prestasi-prestasi yang luar biasa pula”. Tambah Muwasaun Niam. (RS-Anam)
0 Komentar untuk "Rancangan Kerja satu Periode LPM BURSA "

Back To Top