MUSDA FORMASI JAWA TENGAH


Pertama kalinya MUSDA FORMASI Jawa Tengah dibentuk di Jepara besamaan dengan kegiatan FORMASI dan lomba Debat Hukum Nasional yang diselenggarakan UNISNU jepara. MUSDA FORMASI Jawa Tengah ini diselenggarakan rabu, 29 Oktober 2014 di gedung LPWP UNDIP pantai kartini.

.Acara ini di hadiri oleh perwakilan dari beberapa kampus di Jawa Tengah  diantaranya peserta penuh yaitu STAIN Pekalongan, STAIN Kudus, STAI Pati, UNSIQ Wonosobo, dan UNISNU Jepara sendiri serta peserta peninjau diantaranya yaitu INZAH Probolinggo, UNIDA Gontor, IAIN STS Jambi dan ketua DPP FORMASI Ahmad Yani. MUSDA FORMASI Jawa Tengh ini diselenggarakan guna untuk memilih ketua DPD FORMASI Jawa Tengah.

Acara ini dilaksanakan dalam dua sidang, sidang yang pertama membahas Tata Tertib MUSDA yang dipimpin ketua sidang Safrullah dari UNIDA Gontor dan sidang yang kedua yaitu Pemilihan ketua DPD dipimpin ketua sidang Teguh Riyanto dari IAIN STS Jambi. Setiap kampus mengajukan calon ketua, UNISNU Jepara dan STAI PATI mengajukan Arif Makruf, STAIN Pekalongan mengajukan Rozak, UNSIQ mengajukan Suandi, dan STAIN Kudus  mengajukan  Norma. Para calon ketua DPD FORMASI Jawa Tengah memberikan visi dan misinya masing-masing, setelah itu ketua sidang menyampaikan peraturan-peraturan pemilihan ketua DPD FORMASI Jawa Tengah.

Pemilihan ketua dipilih peserta penuh dan mengajukan satu orang perwakilan untuk mengambil hak suara dan dari pemilihan tersebut  Norma dan Rozak tidak mendapatkan suara, Suandi mendapatkan dua suara, dan Arif Makruf mendapatkan tiga suara. Sehingga Arif Makruf menjadi ketua pertama DPD FORMASI Jawa Tengah. R.s Nurul Zain


0 Komentar untuk "MUSDA FORMASI JAWA TENGAH"

Back To Top