PRA PENDAS WAPALHI di Ranah UKK Fakultas Syariah dan Hukum

sabtu (15/11), PRA PENDAS adalah awal dari WAPALHI di ranah UKK Fakultas Syariah Dan Hukum UNISNU Jepara dalam menyelenggarakan kegiatan seperti organ-organ lain yaitu pra pendidikan dasar atau sering disebut dengan sebutan Pra Pendas, pra pendas adalah kegiatan sebelum dilaksanakan pendas atau pendidikan dasar, pendas merupakan kegiatan yang langsung terjun kealam, kegiatan ini yang dilaksanakan pada 15-16 November 2014 di kampus hijau tercinta UNISNU Jepara.

Kegiatan ini di ikuti 15 peserta dari beberapa fakultas di gedung hijau antara lain dari fakulas syariah dan hokum sendiri, dari fakultas tarbiyah dan juga dari fakultas dakwah. Acara ini di hadiri oleh dekan fakultas syariah Drs K.H. Ahmad Barowi TM,. M.Ag dan Pembina WAPALHI bapak Hudi S.H.I. serta presiden BEM fakultas syariah dan hokum sahabat Arif Makruf, dalam sambutannya bapak Barowi menyampaikan beberapa patah kata sekaligus membuka kegiatan pra pendas kali ini yaitu supaya WAPALHI ini menjadi sebuah organisasi yang bisa mengembangkan fakultas syariah dan hukum dan agar bisa berkomunikasi dengan beberapa UKK di fakultas syariah dan hukum serta UKK-UKK lain di UNISNU.

Dalam kegiatan pra pendas ini di berikan beberapa materi kepada peserta diantaranya ada sarasehan pengurus dengan peserta supaya lebih akrab, ada Ke-WAPALHI-an, SAR, advokasi lingkungan, mountainairing, dan RC atau Rock climbing, disini peserta di beri materi dan juga langsung praktek agar peserta dapat benar-benar memahami materi yang ada di dalam WAPALHI.

Kegiatan ini selesai pada hari ahad 16 November 2014 habis dzuhur, dan selamat berproses bagi anggota baru WAPALHI semoga menjadi anggota yang dapat memajukan WAPALHI di kampus UNISNU maupus di luar kampus.RS.Zain
0 Komentar untuk "PRA PENDAS WAPALHI di Ranah UKK Fakultas Syariah dan Hukum"

Back To Top