Teater Tuman Rekrut Warga Baru


Teater Tuman, Rekrut Anggota Baru, UNISNU Jepara, Teater
Penampilan Teater Tuman UNISNU JEPARA dalam Memperingati hari Pohon
Jum'at, 14 Nopember 2014 sekitar pukul 16.30 WIB di ruang 1B Lantai 1 Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara Teater TUMAN melaksanakan Opening Ceremony Masa Penerimaan Warga Baru (MAPENWARU). Dalam Opening tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari UKK dan UKM UNISNU Jepara serta Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Ada 15 peserta yang mengikuti MAPENWARU tersebut.

Rangkaian Opening Ceremony dibalut dengan kesedehanaan dan berjalan cukup lancar. Beberapa sambutan mulai dari Mandataris Lurah Teater TUMAN, Presiden BEM Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi mewarnai Opening tersebut.

Dalam sambutannya Presiden BEM FDK, Syamsul Ma'arif, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Teater TUMAN karena masih mengadakan MAPENWARU, dan memberikan pesan kepada pengurus TUMAN untuk bisa membawa nama baik UNISNU khusunya untuk Fakultas Dakwah dan Komunikasi. “Ketika di tempat acara MAPENWARU nanti diharapkan semua panitia dan peserta bisa menjaga etika, sehingga dalam perjalanan penerimaan warga baru tidak meninggalkan kesan yang jelek.” Ujar Syamsul.

Sementara itu Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi menyampaikan setidaknya ada 3 hal yang harus dimiliki seseorang ketika masuk ke dunia seni yaitu kecerdasan emosional, intelektual dan spiritual. “Saya berharap kepada TUMAN untuk bisa melahirkan karya-karya indah tapi milik kita sendiri.” Tambah beliau.RS.Hilda
0 Komentar untuk " Teater Tuman Rekrut Warga Baru"

Back To Top