Radar Syari'ah edisi 46

Aksi Kemanusiaan, Persiapan KKN, arti KKN, PEMILWA UNISNU, PESTA DEMOKRASI
Radar edisi 46
Pada Edisi 46 Radar Syari'ah mempunyai desain baru untuk koran mingguan, dengan perubahan desai diharapkan pembaca tambah nikmat dalam menikmati suguhan dari koran mingguan LPM BURSA "Perubahan desai itu perlu untuk memanjakan pembaca dalam menikmati karya dari redaksi Radar Syari'ah" tutur Muwasaun Niam sebagai Pimpinan Umum Lembaga Pers Mahasiswa BURSA Periode 2014-2015.

dalam edisi kali ini ada beberapa isu yang dibahas dalam Radar Syari'ah yaitu 1. Penggalangan dana yang dilakukan redaksi LPM BURSA 2. Analisis wacana Media (hasil kajian diskusi Syari'ah, Saintek dan Dakwah) 3. UNISNU sebagai tuan Rumah Lomba MAPEL ke-4 KKMA 02 Kabupaten Jepara 3. artikel tentang hajatan demokrasi yang akan dilaksanakan oleh UNISNU Jepara 4. makana KKN (Kuliah Kerja Nyata) Bangi Mahasiswa 5. Persiapan KKN UNISNU Jepara 6. Rencana Pembuatan Prodi baru Oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UNISNU Jepara dan yang terakhir sastra untuk para penikmat sastra.
semoga edisi 46 kali ini dapat memanjakan pembaca serta dapat dapat memberi informasi kepada Publik mengenai isu yang ada di kampus UNISNU.

0 Komentar untuk "Radar Syari'ah edisi 46"

Back To Top