FAKULTAS SYARI'AH MILIKI RUANG SIDANG

FAKULTAS SYARI'AH MILIKI RUANG SIDANG, unisnu
Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum memimpin Istighosah
UNISNU- sebagai bagian dari pusat studi hukum Islam maupun hukum positif, maka diperlukan adanya administratif seperti ruang sidang dengan segala fasilitasnya. berdasarkan hal tersebut Fakultas Syari'ah dan Hukum Unisnu Jepara baru-baru ini meresmikan Ruangan Sidang baru pada Hari Sabtu (28/3) kemarin,

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Dekanat Syari'ah seperti Dekan, Wakil Dekan, Ka Prodi AS, Ka Prodi PS, TU Fakultas serta Dosen-dosen yang ada dilingkungan Fakultas Syari'ah dan Hukum. Selain dari itu hadir Juga Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Drs. Akhirin Ali, M. Ag. yang juga membacakan doa peresmian acara.

Rangkaian acara sendiri dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dengan membahas persiapan Seminar Nasional Bedah Buku "Fiqh Indonesia". dalam rapat tersebut dipimpin oleh Nur Kholis Hauqola, S.H.I., M.S.I selaku ketua Panitia dalam seminar tersebut. "Seminar nantinya akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jepara pada Selasa 31 Maret 2015 mulai pukul 08.00 sampai selesai" kata Nur Kholis saat pimpin rapat.

Sebagai peserta yang akan diundang dalam seminar tersebut selain jajaran Rektorat Unisnu Jepara adalah MA se Jepara, Pon-Pes se Jepara, KUA se Jepara, Instansi Daerah Kabupaten Jepara, MWC NU se Jepara, serta Santri dari Pon-Pes Waria "Al Fatah" Yogyakarta. "acara seminar nantinya sekaligus membuka rangkaian dies natalis Unisnu Jepara yang ke-2" imbuh Nur Kholis.
Ruang Sidang Sahal Mahfudh

Rencananya Ruang Sidang nantinya akan diberi nama Ruang Sidang Sahal Mahfudh. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum, Drs. KH. Ahmad Barowi TM, M. Ag. "Ruang Sidang ini akan akan kami beri nama Ruang Sidang Sahal Mahfudh, tapi katanya nama Sahal Mahfudh akan dipakai oleh Rektorat untuk digunakan di Aula Rektorat. tapi nanti tinggal kesepakat antara kami dengan pihak Rektorat". Sementara ini Ruangan Sidang tersebut disebut dengan Ruang Sidang Fakultas Syari'ah dan Hukum.

Rangkaian Peresmian ditutup dengan Istighosat yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Syari'ah Hukum dan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang membacakan doa penutup. (RS/Iklil)


Foto-foto Kegiatan:




0 Komentar untuk "FAKULTAS SYARI'AH MILIKI RUANG SIDANG"

Back To Top