Memaksimalkan Dana diluar kampus UNISNU

sosialisasi Program Hibah Bina Desa (PHB)
Program Bina Hibah Desa
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UNISNU, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UNISNU, Unit Kegiatan Mahassiwa (UKM) dan BEM Fakultas beserta UKK (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan HMP (Himpunan Mahasiswa Prodi) yang berada di bawahnya tadi kamis (12/03) siang pukul 14.00 WIB datang ke lantai 2 gedung rektorat untuk mendengarkan sosialisasi Program Hibah Bina Desa (PHB)

Sosialisasi ini dibuka oleh wakil biro 3, Nur Rohman. dalam pembukaanya beliau berpesan "misalnya kegiatannya tidak hanya ingin didanai dari Universitas saja karena dananya kecil, saya berharap terbuka luas mengagas anggaran diluar kampus. saya membaca dalam proposal anggaran Bina desa kita dapat mengakses anggaran sampai 50 juta"

Beliau menambahkan kegiatan Hibah Bina Desa sangat bagus untuk mahasiswa yang baru melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kemarin karena mereka mereka melihat secara langsung problem masalah atau prospek yang dapat dilaksanak di desa-desa. " apalagi temen-temen yang kemarin KKN melihat secara secara nyata program-program yang dapat dijadikan proposal untuk didanai".

Mahasiswa digharapkan dapat berpartisipasi dalam proposal Program Hibah Bina Desa (PHB), untuk info pembuatan proposal dapat menghubungi ketua BEM, DPM, UKM, UKK dan HMJ. (RS/Muwasaun)




0 Komentar untuk "Memaksimalkan Dana diluar kampus UNISNU"

Back To Top