Lima menteri Sambangi UNISNU Jepara



Lima menteri Sambangi UNISNU Jepara, UNISNU Jepara, Dies Natalis UNISNU
Dies Natalis UNISNU ke-2

Dalam rangkaian acara Dies Natalis UNISNU ke-2, pihak Universitas bekerja secara maksimal dengan menghadirkan menteri-menteri kabinet kerja Jokowi-JK untuk menyambangi UNISNU Jepara. “akan Hadir lima menteri” ucap Prof. H. Muhtarom HM, selaku rektor UNISNU Jepara pada sambutan Seminar Nasional yang diadakan Fakultas Syari’ah dan Hukum pada 31 maret yang lalu.


Menteri yang dimaksud adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Hutan Siti Nurbaya Bakar yang akan hadir bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa pada tanggal 17 April 2015 guna melaksanakan dan menghadiri Workshop Ekonomi Kreatif. Menteri Desa Marwan Jafar paa tanggal 18 april 2015 guna melaksanakan dan menghadiri Istighosah Kubro dan dialog umum. Menristek dan Dikti Mohammad Nasir hadir pada tanggal 25 April 2015 guna melaksanakan dan menghadiri Seminar Nasional. serta Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono hadir pada tanggal 30 April 2015 guna menghadiri acara Wisuda Sarjana S1, S2 dan Orasi Ilmiah.


Semoga dengan datangnya menteri-menteri di UNISNU Jepara akan membawa semangat baru bagi Kampus UNISNU terlebih akan menjadikan UNISNU sebagai kampus yang terdepan dalam membangun pengetahuan dalam era globalisasi seperti sekarang. (Muwasaun Niam)
0 Komentar untuk "Lima menteri Sambangi UNISNU Jepara"

Back To Top