Totalitas Berproses di Jurnalistik

UNISNU, Majalah SHIMA, Redaksi SHIMA, Edisi 14
Foto Redaksi SHIMA
Alhamdulillahirabbil'alamin, Pembaca yang selalu dirahmati oleh sang pencipta alam semesta serta untaian  rasa Syukur akan selalu kami ucapkan kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan kesehatan kepada Tim Redaksi dalam menyelesaikan Majalah SHIMA Edisi XIV April. Sholawat Serta Salam selalu tercurah pada nabi revolusioner kita Nabi Muhammad SAW. Nabi yang selalu menjadi panutan pijakan bagi setiap tindak tanduk setiap umat islam yang ada di dunia syafa'atnya yang selalu ditunggu di yaumul qiyamah kelak.

Ucapan terimakasih kepada seluruh Tim redaksi Majalah SHIMA Edisi XIV April yang selalu bersemangat dalam mengerjakan setiap tugas yang diamantkan kepadanya. Walaupun pengerjaan majalah kali ini ditengah-tengah liburan semester namun anggota selalu bersemangat dalam mengerjakan majalah.

Ditengah-tengah kejumudan menulis dikalangan mahasiswa UNISNU, Lembaga Pers Mahasiswa BURSA fakultas Syari'ah dan Hukum hadir menjadi salah satu penggerak dunia menulis dikampus. Terbukti dengan hadirnya majalah edisi ke 14 yang ada ditangan pembaca menjadi tolak ukur akan keaktifan redaksi dalam menulis serta membedah dan memberikan solusi terhadap problem yang urgen dalam masyarakat.

Realita maraknya kekerasan terhadap anak yang ada dimasyarakat menjadi sebuah acuan redaksi majalah SHIMA dalam mengangkat tema “Waspada Kekerasan terhadap Anak” pada majalah edisi kali ini. Entah bagaimana anak yang seharusnya mendapat pendidikan yang layak seringkali menjadi kambing hitam dalam masyarakat bahkan ada sebuah budaya yang mengamini akan adanya kekerasan terhadap anak mengatasnamakan akan pendidikan terhadap anak. Semuanya problem kekerasan terhadap anak akan dikupas secara tuntas dalam majalah ini.

Ada sebuah ungkapan bahwa “tiada gading yang tak retak” menjadi sebuah keyakinan bagi redaksi bahwa dalam proses penyajian majalah ini pasti banyak akan kekurangan yang ada. Sehingga tim redaksi meminta maaf pada pembaca bila ada sebuah tidak kepuasan bagi pembaca. (S)
0 Komentar untuk "Totalitas Berproses di Jurnalistik"

Back To Top