BPC HIPMI Jepara dan FSH UNISNU Teken Kerjasama Bidang Pendidikan

Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU
Pendatangan Kerjasama oleh Drs. H. Barowi., M.Ag (Dekan Fakultas Syari’ah & Hukum UNISNU Jepara) dan Bpk. Abdurrohman (Perwakilan BPC HIPMI Jepara)
LPMBURSA.COM, Jepara - Teori dan kenyataan dalam prakteknya sering kali tidak sejalan, sehingga perlu improvisasi atau terobosan baru agar teori dan kenyataan bisa sejalan dan menghasilkan karya yang optimal. "Hal ini menjadi latar belakang Fakultas Syariah & Hukum UNISNU Jepara menjalin kerjasama dengan BPC HIPMI Jepara yang ditandai dengan penandatangan MoU pada hari Sabtu 06 Juni 2015 di Resto Maribu Jepara", ungkap Miswan Ansori, S.E, M.BA. selaku ketua panitia.

MoU kerjasama ditandatangani oleh Drs. H. Barowi., M.Ag (Dekan Fakultas Syari’ah & Hukum UNISNU Jepara) dan Bpk. Abdurrohman (Perwakilan BPC HIPMI Jepara) dengan disaksikan oleh Bpk. Jaenal Aripin (LPDB-UMKM Kementerian Keuangan RI), Bp. Eriza Rudi Yulianto (Kabag Perekonomian SETDA Kab. Jepara) serta tamu Undangan.
 
(Baca Juga: Prodi Al-Ahwal al-Syakhsyiyyah Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Opmitis Berkembang )

Acara penandatanganan MoU yang disertai dengan bentuk kerjasama nyata yaitu penyelenggaraan Seminar & Workshop Nasional dengan Tema “UMKM & Perbankan Membangun Sinergitas Dalam Menghadapi Asean Economic Community (AEC)” berhasil mempertemukan para akademisi, mahasiswa, pengusaha, pemerintah dan lembaga keuangan dalam satu forum bersama membahas jepara dalam pertarungan ekonomi global.   
 
Harapannya kedepan BPC HIPMI Jepara dan Fakultas Syari’ah UNISNU Jepara melalui Prodi Perbankan Syariah bisa menghasilkan sarjana yang tidak hanya pintar dalam teori, tetapi juga siap dalam pertarungan ekonomi global. (fsh/ lpm bursa)

*Artikel diambil dari Facebook Unisnu Fakultas Syari'ah
0 Komentar untuk "BPC HIPMI Jepara dan FSH UNISNU Teken Kerjasama Bidang Pendidikan"

Back To Top