Pendelegasian BEM Fakultas Syari'ah dan Hukum ke IAIN Salatiga

LPM BURSA.COM, Salatiga - BEM Fakultas Syari’ah dan Hukum UNISNU Jepara mendelegasikan anggotanya untuk menghadiri kegiatan forum mahasiswa syari’ah se-Indonesia (Formasi) yang bertempat di kampus IAIN Salatiga. pendelegasian itu selain menghadiri FORMASI tapi juga untuk mengikuti seminar nasional, pelantikan dan rapat kerja Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Forum Mahasiswa Syari’ah se-Indonesia (formasi) Jawa Tengah.

Acara seminar yang diselenggarakan pada tanggal 27-28 Juni 2015 itu mengambil tema “Peran Mahasiswa Syari’ah dan Hukum Dalam Pembangunan Bangsa” dan menghadirkan dua narasumber yaitu Munajjal. M.A. (Staf Ahli Kepresidenan) dan Drs. Dzanurussyamsi M.H (Hakim Pengadilan Agama Kendal). Acara ini dimulai pada jam 14:00 WIB yang bertempat di gedung Aula Kampus 2 IAIN Salatiga. Acara ini dihadiri oleh beberapa delegasi dari fakultas Syari’ah dan Hukum yang ada di Jawa Tengah diantaranya yang hadir adalah Kampus Unisnu Jepara, Stain Kudus, Unsiq Wonosobo, Stain Pekalongan dan Mahasiswa IAIN Salatiga sendiri. 

Acara ini dilaksanakan bertujuan supaya mahasiswa bisa menbantu dan menganilisi  sebuah peran untuk pembaharuanbangsa yang akan menjadikan bangsa yang dinamis dan juga mahasiswa Syari’ah dan Hukum yang sudah lulus nantinya bisa membawa bangsa Indonesia ini lebih bagus, maju, adil dan tidak ada penjajahan lagi. Pada sambutan kali ini dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Salatiga memghimbau kepada mahasiswa untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, “mahasiswa adalah mahasiswa yang berilmu, yang memeberikan manfaat kepada masyarakat dan mempunyai akhlakul karimah”. (Alim/lpmbursa)
0 Komentar untuk "Pendelegasian BEM Fakultas Syari'ah dan Hukum ke IAIN Salatiga"

Back To Top