MAHASISWA FSH UNISNU Pimpin DPD FORMASI Jawa Tengah

LPMBURSA.COM - Secara kualitas mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum UNISNU Jepara mampu bersaing di tingkat Jawa Tengah. Ini di buktikan dengan posisi strategis di jajaran kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Forum Mahasiswa Syari’ah se-Indonesia (FORMASI) Jawa Tengah dengan menempatkan saudara Arif Makruf sebagai pimpinan tertinggi. 

Hal ini di ikuti oleh perwakilan dari mahasiswa UNSNU yang lain seperti Misbakhus Sholihin (Koordinator Biro Kaderisasi), Muhammad Aufal Haq (Anggota Biro Kaderisasi) Muhammad Asroful Anam (Anggota Biro Advokasi) dan A. Miftahul Alim (Anggota Biro Keagamaan).

"DPD FORMASI merupakan wadah pertemuan aspirasi mahasiswa Fakultas Syari’ah se Jawa Tengah untuk menguatkan kualitas, jaringan dan hal lain yang berkaitan dengan kemajuan syari’ah” Tutur Arif Makruf (23) pada saat pelantikan (27/15) di Salatiga. Ia menambahkan bahwa DPD FORMASI adalah rumah mahasiswa syari’ah dan tentunya mahiswa syari'ah harus memperjuangkan hak-hak warga syari’ah untuk kemajuan Fakultas Syari’ah pada umumnya. "Untuk itu mari kita ciptakan suatu gagasan untuk kebaikan bersama pada momen RAKERDA" imbuh Arif. 

Kebutuhan akan kualitas hari in sangat penting mengingat persaingan di dunia kerja sangat ketat. Apalagi lulusan syari’ah di pandang sebelah mata dibandingkan dengan lulusan dari Fakultas Hukum umum. Apalagi ketika di hadapkan dengan permasalahan gelar yang seakan menyudutkan lulusan syari’ah yang berlabel S.Sy (Sarjana Syari’ah). Tapi dimanapun Kampusnya, asalkan mahasiswa Syari’ah mempunyai kualitas, hal iu bukan menjadi problema yang besar.  (RS/Sholikin)
0 Komentar untuk "MAHASISWA FSH UNISNU Pimpin DPD FORMASI Jawa Tengah"

Back To Top