Masyarakat Antusias Ikuti Pengajian PC PMII Jepara

unisnu, unisnu Jepara
Pengajian PC PMII Jepara yang diselenggarakan di desa Banjaran
LPMBURSA.COM, Jepara – Menjelang PUasa Ramadhan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Jepara mengadakan Pengajian Umum santunan Yatama untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Pengajian terselenggara pada Selasa (16/6) di desa Banjaran RT 6 RW 12 Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Pengajian tersebut bertajuk "Semangat Pemuda NU untuk Masyarakat"

Pengajian di buka langsung oleh ketua Nahdlatul Ulama’ kabupaten Jepara oleh KH. Ashari Syamsuri. Acara tersebut dimasudkan untuk mendekatkan PMII Cabang Jepara pada masyarakat.Sehingga nantinya masyarakat dan PMII dapat bekerjasama dalam hal-hal yang positif.

"Kegiatan Pengajian ini bertujuan ingin mendekatkan PMII kepada masyarakat, terutama semangat PMMI dan pemuda desa untuk membangun dan menjaga Islam nusantara" tutur AInul Mahfudz selaku Ketua PMII cabang Jepara Periode 2014-2015. 
unisnu, unisnu Jepara
Antusias warga mengikuti pengajian

Warga sangat antusias mengikuti pengajian yang diselenggarakan PC PMII, ada sekitar 400 warga yang mengikuti acara yang dilaksanakan di masjid Mujahidin.

“ada sekitar 400 warga yang mengikuti acara yang diselenggarakan PC PMII” imbuh Ainul Mahfudz (muwasaun/lpmbursa)
0 Komentar untuk " Masyarakat Antusias Ikuti Pengajian PC PMII Jepara"

Back To Top