Surat Terbuka FSH UNISNU Mengenai Validasi Mahasiswa

Unisnu Jepara
Surat terbuk FSH UNISNU
LPMBURSA.COM, Jepara - Pada Senin, (22/6) Universitas Islam Nahdlatul Ulama' Jepara mengeluarkan surat edaran kepada 5 Fakultas yang dinanungi UNISNU Jepara. Isi surat tersebut mengenai Validasi Mahasiswa tentang status kemahasiswaannya (aktif/non aktif dan lain-lain).

Validasi tersebut dilakukan untuk semata-mata tertib administrasi, sehingga semua mahasiswa tercatat dalam Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PD DIKTI). Sehingga untuk merespon surat edaran yang diberikan UNISNU Jepara, Fakultas Syari'ah dan Hukum memohon untuk kehadiran Mahasiswa/i Fakultas Syariah dan Hukum T.A. 2008 ke atas (yang merasa belum menjadi sarjana) pada Jum'at (3/7) di ruang 1A Fakultas Syari'ah dan Hukum guna bisa konfirmasi validasi status kemahasiswaan, karena jika tidak melakukan validasi akan di berikan Surat keputusan dekan tentang drop out. 

Fakultas Syari'ah dan Hukum menggunakan media Facebook sebagai undangan salah satu undangan resmi, karena keterbatasan Fakultas untuk berkominikasi dengan mahaiswa di bawah tahun 2008.

"Untuk menghubungi saudara dikarenakan nomor HP maupun alamat rumah banyak yang sudah berganti. terima kasih.. (mohon yang mempunyai teman yang belum lulus, bisa disebarkan)" tutur Rukhaniyah sekaligus Kabag TU Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara. (Muwasaun/lpmbursa)


Tag : FSH, Terbaru, UNISNU
0 Komentar untuk "Surat Terbuka FSH UNISNU Mengenai Validasi Mahasiswa"

Back To Top