Ngabuburit dan Konkow Bersama Gus Dur

Gusdurian Jepara Memperlebar Sayap Pemikiran Gus Dur di Kampus UNISNU Jepara
Tadarus Gus Dur di Kampus UNISNU Jepara diselenggarakan oleh Gusdurian Jepara pada hari Selasa, (14/7).
LPMBURSA.COM, Jepara - Selasa, (14/7) Jaringan Gusdurian Jepara kembali mengadakan Road Show Tadarus Gus Dur yang bertempat di Kampus UNISNU Jepara. Serta kembali mengambil Tema "Ngaji Gus Dur; Tadarus Kemanusiaan, Budaya dan Islam Indonesia" di Ruang 1 C Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara.

Road Show ini merupakan Road Show Jaringan Gusdurian yang kedua. Sebelumnya, Jaringan Gusdurian Jepara telah sukses menyelenggarakan Road Show Tadarus Gus Dur di pondok pesantren Darus Saadah Bugel kecamatan Kedung Kabupaten Jepara. 

Penyelenggaraan Road Show Jaringan Gusdurian di kampus tidak terlepas dari upaya Jaringan Gusdurian Jepara untuk melebarkan sayapnya mengenai pemikiran Gus Dur di lingkungan akademis kampus. 

"Kami mengambil tempat Road Show di kampus beralasan suapaya untuk memperlebar sayap pemikiran Gus Dur di kampus UNISNU Jepara. Serta harapan kami dari Road Show ini supaya Mahasiswa UNISNU mengetahui dan melanjutkan pemikiran Gus Dur dalam kehidupannya".

Dalam kesempatan Road Show ini ada 3 Pembicara yang hadir yaitu Sabiq Wafiyudin, S. Hum, Lukman Hakim dari Lakpesdam Jepara serta M. Autad an Nashr dari Gusdurian Jogja. (Muwasaun/lpmbursa)
Tag : News
0 Komentar untuk "Ngabuburit dan Konkow Bersama Gus Dur "

Back To Top