UNISNU Jepara Buka Pendaftaran Duta Wisata Jepara 2015

pariwisata jepara, duta wisata jepara
Pemilihan Duta Wisata Jepara pada tahun lalu. (Gambar: Ticjepara.com)
LPMBURSA.COM, Jepara- Setiap daerah mempunyai potensi wisata yang berwarna begitupun juga kota Jepara. Kota yang terkenal dengan sebutan kota ukir mempunyai banyak wisata yang perlu dikunjungi dan diperkenalkan ke dunia. Salah satu cara memperkenalkannya adalah dengan memilih mas dan mbak duta wisata Jepara.
 
Ajang Pemilihan Duta wisata merupakan agenda rutinan yang diselenggarakan untuk memilih duta wisata yang cakap dalam bidang kepariwisataan. Ada beberapa tempat yang dijadikan untuk tempat mendaftar duta wisata Jepara. Bagi anda yang menjadi Mahasiswa-Mahasiswi Jepara tidak perlu jauh-jauh mendaftar karena pihak UNISNU memberikan fasilitas tempat mendaftar duta wisata Jepara.
 
Seperti yang dilangsir oleh akun Facebook UNISNU Jepara bahwa telah dibuka pendaftaran audisi calon peserta Mas & Mbak Duta Wisata Jepara Tahun 2015 tingkat kampus UNISNU Jepara dengan Syarat sebagaimana berikut :
  1. Kemampuan Bahasa Jawa & Inggris aktif.
  2. Tinggi badan : Pria 168 (Seratus Enam Puluh Delapan) cm, dan Wanita 163 (Seratus Enam Puluh Tiga) cm.
  3. Usia antara 16 s/d 25 tahun terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2015.
  4. Berpenampilan menarik5. Mengumpulkan Pas foto berwarna ukuran 4 X 6 sebanyak 2 lembar.

Bagi calon peserta audisi yang lolos persyaratan diatas, akan di ikutkan tahap berikutnya yakni pembekalan materi lomba.

Info lebih lanjut, bisa menghubungi Bag. Informasi Biro 3. Gedung Rektorat Lt. 3 UNISNU Jepara.Paling lambat sampai dengan tgl 5 Agustus 2015. (lpmbursa/muwasaun)
Tag : News, UNISNU
0 Komentar untuk "UNISNU Jepara Buka Pendaftaran Duta Wisata Jepara 2015"

Back To Top