2 Minggu PPL di KUA Kecamatan Bangsri Dirasa Masih Kurang

Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara, Mahasiswa FSH UISNU PPL di KUA Kecamatan Bangsri
Jum'at, (14/8) Peserta PPL Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU (kanan) memberikan cinderamata ke KUA Bangsri diterima oleh Kepala KUA Bangsri, Kasim (Kiri).
LPMBURSA.COM, Jepara - Selama 2 minggu sebanyak 12 Mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara di tempatkan di KUA Bangsri guna melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). Peserta PPL mulai diterjukan pada hari senin, (3/8) dan ditarik kembali pada Jum'at (14/8).

PPL merupakan kegiatan belajar mahasiswa yang dilakukan dilapangan untuk mengintegrasikan pengetahuan teoritis yang diperoleh di kampus dengan pengalaman praktik di lapangan sehingga keahlian khusus yang merupakan target kompetensi fakultas program studi dapat tercapai.
Selama dua minggu PPL di KUA Kcamatan Bangsri dirasa oleh mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum merupakan hari yang cukup singkat untuk mengetahui segala mengenai seluk-beluk dan semua tugas-tugas yang dilaksanakan oleh KUA. Hal ini disampaikan oleh perwakilan mahasiswa saat memberikan sambutan mengenai selama ini yang dirasakan di KUA.

"Selama 2 mingg kami belajar disini kami merasakan waktu yang cukup singkat untuk mempelajari mengenai semua yang mengenai KUA" Ungkap Iga Kurniawan.

Tidak lupa seluruh Mahasiswa yang mengikuti PPL di KUA mengucapkan terima kasih atas pemberian kesempatan yang diberikan oleh KUA Kecamatan Bangsri yang telah mau menerima mahasiswa di KUA selama 2 pekan.

"Kami mengucapkan terimakasih terhadap seluruh pegawai KUA Kecamatan Bangsri yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk belajar di KUA Keamatan Bangsri" Imbuh Iga.
Artikel terkait: 44 Mahasiswa FSH UNISNU Praktik di KUA se-Jepara dan Pengadilan Agama Jepara

Setelah kegiatan PPL yang dilaksanakan di KUA Kecamatan Bangsri segenap peserta berpamitan dengan pegawai KUA Kecamatan Bangsri sambil berharap silaturahim yang terjalin tidak sebatas hanya di kantor KUA Kecamatan Bangsri melainkan silahturahim juga berjalan di luar KUA Kecamatan Bangsri.

"Kami berharap Silaturahim dapat terjalin baik di lingkup kantor KUA Kecamatan Bangsri ataupun di luar kantor" tutup Iga.
Tag : FSH, News, UNISNU
0 Komentar untuk "2 Minggu PPL di KUA Kecamatan Bangsri Dirasa Masih Kurang"

Back To Top