PMII Jepara Gelar Konvercab ke 17

Konvercab ke 17 PC PMII Jepara pada 28 agustus
LPMBURSA.COM, Jepara - Masa kepengurusan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Jepara periode 2014-2015 pada bulan agustus genap satu periode berjalan. Sehingga untuk melakukan kaderisasi, PMII cabang Jepara pada hari jum'at (28/8) di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Jepara akan melaksanakan konvercab yang ke 17.
 
Dengan semakin ketatnya peraturan yang dikeluarkan PB PMII tentang perbaikan aparatur organisasi harus direspon oleh cabang-cabang PMII di seluruh Indonesia salah satunya adalah kaderisasi yang tepat waktu.
 
"Kami berharap dengan melaksanakan konfercab tepat waktu dapat menjaga kaderisasi struktural di tubuh PMII" ungkap Ainul Mahfudz

Pasca komisariat Sultan Hadlirin yang beberapa bulan ini tidak memiliki jabatan struktural setelah melakukan RTK diharapkan setelah dilaksanakannya konvercab ini dapat mengisi kepengrusan di PMII Cabang Jepara.

"Harapanya kader yang pasca komisariat bisa langsung mengisi kepengurusan di cabang, sehingga dengan tepat waktunya kaderisasi di struktural tidak akan ada yang di korbankan" ingat Ainul.

Pengurus Besar (PB) PMII dalam menjalankan organisasi juga banyak mengelurakan peraturan yang baru demi berjalannya roda organisasi. Peraturan baru tersebut perlu penyesuaian dibadan PMII Cabang Jepara salah satunya menggunakan cara Konvercab.
 
"Konvercab juga digunakan untuk penyesuaian terhadap peraturan baru PB PMII" Tutup Ainul. (lpm bursa)
0 Komentar untuk "PMII Jepara Gelar Konvercab ke 17"

Back To Top