Radikalisme Marak, PMII Jepara Betengi Kader dengan Sekolah Aswaja

sekolah aswaja pmii jepara, unisnu jepara
Sabtu, (23/8) Pemateri M Kholidul Adib memberikan informasi kepada peserta Sekolah Aswaja tentang keadaan Nahdlatul Ulama' pada masa kini.
LPMBURSA.COM, Jepara - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jepara menggelar Sekolah Aswaja di desa Bulungan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara. Dengan mengambil tajuk tentang  “Mengukuhkan Aswaja Sebagai Nafas Gerakan” Acara yang digelar mulai hari Sabtu sore hingga senin pagi (21-24/8) dihadiri berbagai perwakilan dari PMII cabang Purworejo, PMII Cabang Pati dan kader-kader PMII Jepara.

Kegiatan sekolah aswaja merupakan salah satu jalan yang di tempuh pengurus cabang Jepara untuk membekali kader dan pengurusnya menghindari dari faham-faham yang seringkali menggunakan cara-cara radikalisme.

“Kami berharap sekolah aswaja yang diselengarakan ini mampu menjadi benteng untuk membendung faham-faham radikal yang mulai muncul dari luar” ungkap Ainul Mahfudz selaku Ketua PMII Cabang Jepara Periode 2014-2015.

Dalam sela-sela materi peserta pada hari sabtu, (23/8) pukul 23.00 WIB diajak ke makam Sultan Hadlirin Mantingan Kecamatan Tahunan untuk mendoakan arwah-arwan yang dulu memperjuangkan agama islam. (Redaksi lpm bursa)

Tag : News, PMII
0 Komentar untuk "Radikalisme Marak, PMII Jepara Betengi Kader dengan Sekolah Aswaja"

Back To Top