1663 Orang Berebut Menjadi Mahasiswa UNISNU Jepara

UNISNU Jepara, Universitas Islam Nahdlatul Ulama' Jepara
Peserta Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UNISNU sedang menyimak perkenalan UKM UNISNU di Gedung Haji Kecamatan Tahunan pada Kamis, (3/9)
LPMBURSA.COM, Jepara - Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ (UNISNU) Jepara sebagai Universitas NU terbesar di Indonesia pada tahun ini telah membuka pendaftaran mahasiswa baru. Ada tiga gelombang yang disediakan panitia untuk mendaftar sebagai Mahasiswa Baru serta Pendaftaran ditutup pada 31 Agustus lalu. Ada 5 Fakultas yang dibuka oleh UNISNU Jepara dapat dipilih oleh Mahasiswa Baru yaitu, Fakultas Syari’ah dan Hukum, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Sain dan Teknologi. Dan ada 16 Prodi dan 1 Program Pasca Sarjana yang berkonsentrasi pada Megister Pendidikan.

Pada Tahun ini ada 1663 orang yang mendaftar sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi UNISNU Jepara, per 1 September ada 1348 Mahasiswa yang sudah melakukan daftar ulang atau registrasi ulang.

“Saya laporkan data penerimaan mahasiswa baru sejumlah 1663 orang, yang melaksanakan registrasi sejumlah 1348 Mahasiswa” Ujar Nur Rohman selaku Biro Bidang Kemahasiswa.

Fakultas Syari’ah dan Hukum terdiri dari 59 Orang, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan 306 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi terdiri 22 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis sejumlah 498 orang, Fakultas Sains dan Teknologi sejumlah 402 orang dan Pasca Sarjana sejumlah 65 orang.

Jumlah mahasiswa yang terdaftar kemungkinan bisa bertambah karenakan UNISNU memberikan kelonggaran pada mahasiswa baru untuk melakukan pembayaran hingga 4 September mendatang.

“Kemungkinan Mahasiswa Baru bisa bertambah karena UNISNU memberikan Toleransi hingga 4 September mendatang walaupun sekarang silaksanakan PKKMB” Imbuh Nur Rohman kepada Peserta PKKMB UNISNU Jepara pada Rabu, (2/9).

Mahasiswa baru regular 1 yang sudah melakukan Registrasi pada hari, Rabu (2/9) hingga Sabtu, (5/9) melakukan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) guna menyesuaikan diri dengan lingkungan kampus dan sistem perguruan tinggi yang akan dijalani selama studi di UNISNU Jepara. (Niam/LPM Bursa)
Tag : News, UNISNU
0 Komentar untuk "1663 Orang Berebut Menjadi Mahasiswa UNISNU Jepara "

Back To Top