Gara-gara BEM UNISNU, Dodit StandUp Comedy Datang Ke Jepara

Gara-gara Paripurna BEM Universitas, Dodit  StandUp Comedy Datang Ke UNISNU, UNISNU JEpara

LPMBURSA.COM, Jepara -Penampilan Dodit Mulyanto di StandUp Comedy Indonesia di salah satu stasiun swasta Indonesia membuat dirinya terkenal di berbagai plosok daerah. Ketenaran Dodit membuat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Nahdlatul Ulama' pada tanggal 18 Oktober 2015 mendatangkan Dodit Mulyanto ke UNISNU Jepara. Dodit tampil di gedung Haji MWC Kecamatan Tahunan dengan StandUP Comedy Lokal Jepara.

BEM U menggandeng StanUP Comedy Jepara untuk mendatangkan dan menyelenggarakan kedatangan Dodit. Selain itu, kedatangan Dodit merupakan bagian dari promisi yang dilakukan BEM U untuk memperkenalkan UNISNU di klayak ramai.

"salah satu promosi yang baik adalah dengan kegiatan yang bersifat kompetitif maka dari itu BEM U mengadakan standUp Comedy kompetition" ujar Ahmad Sunani selaku Presiden BEM UNISNU pada Sabtu (12/9).

"Kedatangan Dodit salah satunya juga dalam rangka publikasi dan sebagai kegiatan paripurna BEM U yang bekerja sama dengan komunitas StandUp kampus." Tutupnya.

Pemesanan tiket dapat diperoleh dengan menghubungi nomor yang tertera pada gambar diatas dengan berbagai harga mulai dari 30rbu untuk presale, 50rbu untuk VIP, 45rbu untuk OTS, dan 65 VIP OTS.
Tag : News, UNISNU
0 Komentar untuk "Gara-gara BEM UNISNU, Dodit StandUp Comedy Datang Ke Jepara"

Back To Top