UNISNU Jepara Ajak Organ Kampus Tentukan Kebijakan

kebijakan unisnu jepara,UNISNU Jepara Ajak Organ Kampus Tentukan Kebijakan, kampus unisnu jepara, universitas islam nahdlatul ulama' jepara
Pimpinan unisnu sedang asyik berdiskusi dengan perwakilan mahasiswa pada hari Rabu, (9/9) di ruang seminar gedung Fakultas Sains dan Teknologi.
LPMBURSA.COM, Jepara - Wakil rektor (Warek) 3 beserta jajaran yang di bawahnya dan seluruh organ yang berada dalam naungan kampus Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ Jepara pada hari Rabu, (8/9) mengadakan pertemuan untuk membahas kebijakan mengenai eksistensi keberadaan organisasi kampus dan pembagian anggaran untuunk masing-masing organ. Pertemuan tersebut terlaksana di lantai 2 ruang seminar gedung Fakultas Sains dan Teknologi UNISNU Jepara. Pada tahun ini kegiatan kemahasiswaan mendapat kenaikan jatah anggaran yang pada tahun lalu mendapat jatah anggaran Rp. 110.000.000,- pada tahun ini naik menjadi Rp. 298.000.000,-

“kita membahas mengenai mekanisme pembagian anggaran (kemahasiswaan-red), mekanisme tersebut supaya nantinya tidak akan terjadi miskomunikasi antar organisasi atau kampus dan organisasi” harap mustofa selaku wakil rektor 3 UNISNU Jepara.

Warek 3 mengangap pembagian mekanisme anggaran merupakan sebagai ajang latihan orgasisasi layaknya seperti yang ada didalam pembagian anggaran lingkup kabupaten, kota ataupun dalam Dewan Perwakilan Rakyat.
“Latihan pembagian anggaran seperti layaknya di lingkungan kabupaten, kota atau Dewan Perakilan Rakyat” ungkap mustofa

Dalam sitem anggaran kemahasiswaan tidak semua kebutuhan dapat dicukupi dengan dana kemahasiswaan karena terbatasnya dana yang dikeluarkan oleh kampus. Untuk menyikapi hal tesebut mustofa mengajak para pelaku organisasi kampus untuk melaksanakan progja dengan sekala prioritas.

“Pelaksanaan program kerja harus dilaksanakan dengan skala prioritas, mana yang terpenting untuk dilaksanakan harus dilaksanakan terlebih dahulu” harap wakil rektor 3.

Sebelumnya, antusiasme kehadiran delegasi setiap organ yang hadir dalam acara tersebut mendapat apresiasi dari biro 3 dengan mengungkapkan kalau dirinya tidak membayangkan peserta yang hadir akan sebanyak ini. Awalnya pihaknya memanggil setiap organ untuk mengirimkan satu delegasinya namun dalam kenyataannya ada yan mengirimkan lebih dari satu delegasi.

“Saya tidak pernah membayangkan kalau yang hadir sebanyak ini” ungkap Nur Rohman selaku biro 3 yang membidangi humas, hukum dan kemahasiswaan. (Dewi/LPM BURSA)
Tag : News, UNISNU
0 Komentar untuk "UNISNU Jepara Ajak Organ Kampus Tentukan Kebijakan"

Back To Top