FDK, Memperluas Jaringan Melalui Musik dan Stand Up Comedy

FDK, Memperluas Jaringan Melalui Musik dan Stand Up Comedi
Band Dakwah Memberikan sebuah lagu mengisi acara FDK
Kamis (26/11), BEM Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mengadakan acara musik dan Stand Up Comedy, yang dimeriahkan oleh Cover’D, Bandt@, Pasukan Band, dan Baper band, Serta 5 Komika Jepara. Acara ini diakadan di gedung dewan kesenian daerah (DKD) Jepara.


Gubernur BEM FDK, Eko Baharudin. mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memperluas jaringan atau memperkenalkan FDK ke ranah luar kampus. Selain itu juga untuk merubah stigma masyarakat bahwa tidak hanya da’i yang ada di dalamnya, melainkan ada pula jurnalistik, Broadcast, public speaking dll.

Selain memanfaatkan fasilitas dari pemerintah yaitu gedung DKD dan dari sponsor sponsor lainnya seperti radio R-Lisa, promagh dan sebagainya. Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari seluruh organisani kampus serta khalayak umum. Acara ini terbuka untuk umum mengingat tujuan dari terselenggaranay acara ini adalah untuk mengenalkan FDK kepada masyarakat.

Selain itu, acara ini didukung oleh komunitas Stand Up Comedy Jepara yang turut memeriahkan acara yang berlangsung sekitar lima jam tersebut. Kelakar cerdas dari para komika mampu menghidupkan suasana gedung DKD yang diiringi dengan hiburan musik dari band-band ternama di Jepara. 

Lebih lanjut, Eko menegaskan bahwa harapan ke depan setelah diadakannya acara ini adalah supaya FDK lebih di kenal orang di luar sana dan tidak dipandang dengan sebelah mata mengingat banyaknya organisasi yang menarik untuk diikuti. RS.Uus, Arin, Rifqi, Rouf

0 Komentar untuk "FDK, Memperluas Jaringan Melalui Musik dan Stand Up Comedy"

Back To Top