Pelantikan Bersama UKK dan HMP fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara

PELANTIKAN BESAMA UKK dan HMP fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara
UNISNU - Minggu (8/11) Pelantikan Bersama UKK dan HMP Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara Periode 2015-2016, Pelantikan ini terdiri dari organ-organ di fakultas syari'ah dan hukum , meliputi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) BURS@, Lembaga Pengabdian dan Penelitian Hukum (LPPH), Himpunan Mahasiswa Prodi Al-Ahwal Al-Syakhsiyah (HMPAS), Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syari'ah (HMPS), Lembaga Kajian Ilmu Falak (LKIF).
Pelantikan Bersama dilaksanakan di  ruang 1 A Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara,
dan dihadiri oleh pengurus- pengurus organ yang dilantik, perwakilan organ-organ yang ada di UNISNU dan Juga mahasiswa fakultas Syari'ah, pelantikan yang di pandu oleh Dewi yang kali ini sebagai MC Pelantikan bersama dan dilanjutkan dengan Pembacaan tahlil oleh Shofiyan, menyanikan lagu indonesia raya dan Mars UNISNU Jepara, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan bersama dan di akhiri dengan sambutan dari ketua panitia, Gubernur BEM FSH, dan Dekan FSH.
Didampingi oleh Gubernur BEM FSH, Dekan FSH Bpk Barowi, dalam sambutannya menekankan akan pentingnya menekuni satu keahlian yang diminati dan bergabung dengan organ-organ di lingkup Fakultas, Pelantikan Bersama UKK dan HMP ini dilantik langsung oleh Bpk Dekan FSH K.H.Ahmad Bahrawi, TM. M.Ag yang mana SK kelima organ ini dibacakan Oleh BU Rohaniah,.
Dalam kesempatan ini semua organ di harapkan dapat menjalankan apa yang perlu dilakukan pada periode yang akan datang, harus bisa menjunjung nama fakultas dan selalu menghidupi ruh fakultas. "Tugas Dari Kalian semua yang telah di lantik ini adalah bukan hanya membaca sk saja, tetapi kalian harus bisa menghidupi fakultas syari'ah ini" tutur sholikin.

PELANTIKAN BESAMA UKK dan HMP fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara
Pengurus LPM BURS@, HMPS, HMPS, LKIF, LPPH dilantik langsung oleh Dekan FSH

Mahasiswa fakultas syari'ah merupakan fakultas yang memiliki mahasiswa yang tidak begitu banyak mhasiswa, tetapi kontribusi untuk memajukan Nama UNISNU begitu besar, banyak potensi dan kemampuan yang di miliki fakultas ini sudah terbukti di kampus UNISNU Jepara ini."Mahasiswa Fakultas Syari'ah Merupakan mahasiswa yang meiliki banyak kontribusi yang sudah di lakukan untuk nama baik kampus" tambah Bpk Dekan.
kemudian sebagai penutup acara ini di tutup dengan do'a dari pak Dekan, semoga apa yang sudah dilantik ini dapat memajukan nama baik Fakultas Syari'ah terutamanya dan juga mebawa nama baik  UNISNU melalui organ masing-masing. (RS.Miftah)
0 Komentar untuk "Pelantikan Bersama UKK dan HMP fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara"

Back To Top