HIPMI Bentangkan Sayap di UNISNU

HIPMI BENTANGKAN SAYAP DI UNISNU
Pengurus HIPMIPT foto Bersama setelah Pelantikan
LPM BURSA - JEPARA, (1/12) Melalui Unisnu HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) mengukuhkan komitmenya untuk mencipatakan kader-kader pengusaha yang potensial untuk kemajuan negara khususnya di daerah Jepara, komitmen tersebut diwujudkan dengan melantik himpunan Pengusaha Muda Indonesia yang khusus anggotanya terdiri dari mahasiswa UNISNU Jepara yang disebut dengan HIPMI PT (Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi).
Pelantikan ini bertempat di Maribu Restaurant. pelantikan HIPMI PT berlangsung meriah dengan di Hadiri tamu-tamu undangan pengusaha dan pejabat pemerintah Jepara. Di antara yang hadir adalah wakil bupati Jepara Subroto, “HIPMI PT merupakan trobosan positif bagi mahasiswa dan anak-anak muda untuk mengembangkan diri, dan tugas saya adalah memfasilatasi anak-anak muda” ujar Subroto dalam sambutan acara tersebut. 

Latar belakang dibentuknya HIPMI PT di Jepara berawal dari Pengalaman Syamsul (Ketua HIPMI Jepara) yang iri dengan daerah-daerah lain yang memiliki banyak pengusaha muda yang potensial. Dengan adanya HIPMI PT di UNISNU diharapkan dapat melahirkan pengusaha muda yang potensial serta memiliki bekal akademik yang mumpuni bersaing dalam dunia bisnis nasional maupun internasional.

HIPMI PT UNISNU yang diketuai oleh Muzakirin (Mahasiswa Fak. Saint dan Teknologi Jurusan Desain Produk) memiliki struktural kepengurusan yang terdiri dari BPH dan Biro-Biro yang terdiri dari biro Organisasi, Biro Ekonomi dan Keungan, Biro Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, SDA dan Energi Mineral, UKM dan Koperasi. Kepengurusan organisasi ini sudah mendapatkan SK (Surat Keputusan) dari Rektor UNISNU Jepara yang nantinya akan menjadi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) UNISNU. RS,Irfan
0 Komentar untuk "HIPMI Bentangkan Sayap di UNISNU"

Back To Top