UKM OPOR Genap Berusia 3 Tahun

Ulang tahun UKM OPOR UNISNU yang Ke 3

 

Pemotongan Kue Oleh Ketua OPOR & Pembina OPOR


UNISNU- Sabtu, 9 Januari lalu UKM OPOR UNISNU Jepara mengadakan acara ulang tahun yang ke 3. Perayaan ulang tahun ini tidak di tepatkan tanggal lahirnya UKM OPOR, akan tetapi dimajukan perayaannya. UKM OPOR sendiri lahir pada tanggal 11 januari 2014. Ulang Tahun Kali ini di tandai dengan pemotongan kue oleh pembina OPOR dan ketua OPOR. dan kemudian seluruh mahasiswa yang menghadiri acara tersebut di lanjut makan-makan bersama dengan keluarga besar OPOR.

Selaku Ketua dari UKM OPOR (Yunus) memaparkan “tema acara pada malam ini adalah Keeratan keluarga OPOR”. Yang mana harapanya agar hubungan keluarga besar OPOR dapat semakin erat dan kompak.

Acara malam puncak ini di laksanakan di lapangan basket UNISNU. serta di sertakan Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang telah diadakan kemaren. Acara ini juga di meriahkan oleh beberapa band yang sudah malang melintang di UNISNU Jepara yaitu Bandt@, USB, dan mengundang Bintang Tamu Band Rasa Jawa dari nganti.

Untuk memeriahkan ulng tahun OPOR yang ke-3 ini. dari OPOR Melakukan kegiatan Lomba-Lomba Seputar Olahraga dan diperuntukkan untuk mahasiswa UNISNU sendiri yang sudah dimulai sejak tanggal 21 Desember 2015 sampai 9 Januari 2016. adapun Lomba-Lomba yang diadakannya yaitu: Lomba Volly, Bulu Tangkis, Futsal, 3 on 3 Basket, Tenis Meja.

Dalam acara ini juga di sampaikan bahwa pada tahun ini OPOR akan membuka cabang olahraga baru yaitu Taekwondo. Harapan OPOR untuk tahun ini yaitu prestasi khususnya pada olahraga futsal dan Taekwondo. (Arina/LPMBURSA)

0 Komentar untuk "UKM OPOR Genap Berusia 3 Tahun"

Back To Top