Kongres BEM FDK Akhirnya Terlaksana

Penyerahan surat putusan KPUM kepada pasangan terpilih
UNISNU – Sabtu (16/01) Komisi Pemilihan Umum (KPUM) UNISNU Jepara melaksanakan kongres BEM Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UNISNU Jepara yang bertempat di Ruang P 2 Lantai 1 Gedung Hijua UNISNU Jepara. Kongres ini dihadiri oleh organ-organ yang ada di FDK dan juga perwakilan dari mahasiswa FDK. 

Kongres ini sempat mundur dari penjadwalan, yang direncanakan dilaksanakan tanggal 14 mundur menjadi tanggal 16 Januari 2016 karena ada beberapa kendala dari KPUM, “sebelumnya saya minta maaf kepada Mahasiswa FDK, dari kami tidak tepat waktu untuk melaksanakan KONGRES ini, yang semula tanggal 14 mundur menjadi tanggal 16. Tapi semua itu terbayarkan pada hari ini. Dan juga selamat untuk pasangan terpilih Sahabat Diki dan Lutfi”

Sahabat terpilih diki mengutarakan “saya sedih atas terpilihnya saya, karena saya dirasa belum mampu mebawa fakultas dakwah ke ranah kedepan yang lebih baik. Dan saya akan berusaha menjalankan tugas saya semampu saya”.  

Pada kesempatan kongres ini juga ketua KPUM (bagus) mengucapkan selamat kepada semua yang suda terpilih pada pemilwa kali ini “semuanya yang sudah terpilih selamat, dan semoga dapat memajukan UNISNU Jepara kedepannya, dapat mengemban amanah yang telah dititipkan kepada masing calon terpilih”.

Pada hari ini juga ada pengumuman KPUM terkait rekap perhitungan PEMILWA yang di laksanakan kemarin tanggal 23 Desember 2015 yang di tempel pada pada mading-mading di Kampus UNISNU Jepara baik dari gedung 1, gedung 2, dan gedung 3. “Pengumuman hasil dari pemilwa kemarin sudah bisa dilihat di mading-mading tiap fakultas” Imbuh Bagus 
0 Komentar untuk "Kongres BEM FDK Akhirnya Terlaksana"

Back To Top