Pelatihan Administrasi & Pembuatan Proposal Berhadiah Uang

Bupati HMP AS Memberikan Sambutan Pada Pelatihan Adminitrasi & Pembuatan Proposal, Kamis (25/2).
LPM BURSA - UNISNU, Kamis ( 25/2) Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Al-ahwal al-syakhsiyyah (AS) mengadakan pelatihan Administrasi dan pembuatan proposal yang membawa 2 pemateri. Yang pertama Nur Kholis Hauqola sebagai Pemateri Pembuatan Proposal dan M. Iklil sebagai pemateri pelatihan administrasi. Pelatihan ini diikuti oleh mahasiswa fakultas syari’ah dan hukum unisnu Jepara dan juga perwakilan semua organ yang ada di UNISNU.

Pelatihan ini mengusung tema “Meningkatkan softskill Mahasiswa Mewujudkan Generasi Serba Bisa” sehingga panitia berharap untuk semua peserta yang hadir ini dapat membuat apa saja yang berhubungan administrasi dan bisa membuat proposal. “kalian Semua Mahasiswa harus bisa membuat proposal dan paham administrasi, karena apa, nanti setelah kita terjun langsung di masyarakat yang akan dicari adalah mahasiswa, yang mana harus serba bisa di dalam segala ilmu, mahasiswa diharapkan oleh masyarakat untuk memutarkan roda organisasi/kelembagaan yang ada  di masyarakat” imbuh ketua HMP AS (Agus) dalam sambutannya.

Pelatihan administrasi dan proposal ini  mendapat antusias dari kaprodi AS (Bpk Hudi) yang menghimbau mahasiswa untuk selalu membuat kegiatan yang menambah khazanah keilmuan mahasiswa syari’ah “mahasiswa itu ya harus mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini, tidak hanya duduk di kelas. Dan kegiatan ini harus sering di lakukan oleh organ-organ FSH” imbuhnya.

Pelatihan Proposal ini berhadiah Rp. 50.000 bagi setiap peserta yang mengikuti pelatihan proposal ini dan membuat proposal permintaan dana  yang bertemakan pelatihan ilmu Falak dan juga  lolos seleksi dari panitia. Tutur Ketua Panitia (Saifurrahman) dalam sambutannya “semua peserta berhak mendapatkan 50.000 apabila nanti dalam pengiriman proposal ke kami itu proposalnya lolos seleksi dari kami (HMP AS)” RS/Isfina A
0 Komentar untuk "Pelatihan Administrasi & Pembuatan Proposal Berhadiah Uang"

Back To Top