Pengurus Muslimat NU Cabang Jepara Perkuat Ilmu Teknologi

Ketua Muslimat Cabang Jepara Memberikan sambutan pada Pelatihan Tekhnologi Informasi di Aula Gedung NU Jepara, Kamis (3/3)
Jepara – Dalam rangka Harlah Muslimat Nahdlatul Ulama’ Cabang Jepara Mengadakan Pelatihan Tekhnologi Informasi di Aula Gedung NU Jepara, Kamis (3/3). Pelatihan ini di hadiri oleh Pengurus–pengurus Muslimat se-kabupaten jepara. Pelatihan ini bekerja sama dengan Telkom Kudus dan juga LPM BURS@ sebagai pendamping pelatihan ini. 

Informasi teknologi saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap individu, mulai dari anak anak sampai dewasa. tinggal tergantung kita memanfaatkannya. Apabila digunakan secara positif maka akan bermanfaat bagi kita dan apabila sebaliknya maka akan merugikan kita “berbagaimacam Tekhnologi sekarang ini sudah marak dikalangan remaja sekarang ini, ibu harus bisa mengawasi anak didiknya supaya bisa memanfaatkan tekhnologi.” Imbuh Ketua muslimat NU Cabang Jepara (Bu Aini).

Tujuan dari pelatihan ini supaya setiap invidu pengurus muslimat bisa mengetahui dan tidak gaptek dengan tekhnologi “tujuan diadakan pelatihan ini adalah meningkatkan kapasitas pengurus muslimat mulai anak cabang sampai pengurus cabang dan juga memudahkan komunikasi organisasi melalui pemanfaatan tekhnologi informasi dan komunikasi” tutur penanggung jawab kegiatan ini (Bu maya).

Materi yang disampaikan yaitu Materi Dasar yang meliputi pembuatan email, buka email, dan  mengirim email. Kemudian Materi Menengah yang meliputi Membuat blog yang akan disampaikan pada pertemuan yang akan datang, kegiatan Harlah Muslimat ke-70 tidak hanya pelatihan ini. Akan dilanjutkan dengan Gebyar Festival Anak Paud yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2016. RS/Alim
1 Komentar untuk "Pengurus Muslimat NU Cabang Jepara Perkuat Ilmu Teknologi"

Back To Top