Expo Unisnu Jepara Hadir Memeriahkan Dies Natalis Unisnu Ke-3

UNISNU Jepara yang bekerjasama dengan Fakultas Sains dan Tekhnologi  menyelenggaran EXPO UNISNU yang diselenggarakan di Depan Gedung Sains & Tekhnologi UNISNU Jepara yang bertemakan “Jepara Lumbung Budaya”.  Acara ini direncanakan selama 2 hari dan dimulai pada hari ini dan di akhiri besok sore
Pengunjung Menunjuk arah Banner ucapan Selamatan Datang di Gapura EXPO UNISNU Jepara saat pembukaan EXPO UNISNU yang bertempat di Depan Gedung Sains & Tekhnologi UNISNU Jepara. Senin (25/4)

LPM BURSA - UNISNU. Senin (25/4) dalam rangka Ulang Tahun UNISNU ke-3 ini. UNISNU Jepara yang bekerjasama dengan Fakultas Sains dan Tekhnologi  menyelenggaran EXPO UNISNU yang diselenggarakan di Depan Gedung Sains & Tekhnologi UNISNU Jepara yang bertemakan “Jepara Lumbung Budaya”.  Acara ini direncanakan selama 2 hari dan dimulai pada hari ini dan di akhiri besok sore.

Dalam EXPO UNISNU Jepara ini banyak sekali potensi-potensi kesenian maupun produk dari setiap Progam Studi (PRODI)  yang ada di UNISNU Jepara. Total keseluruhan PRODI yang ikut meramaikan EXPO UNISNU ini ada 17 PRODI. Di Fakultas Syari’ah dan Hukum sendiri ada 2 PRODI yaitu Al-Ahwal Al-Syakhsiyah dan Perbankan Syari’ah. Di Fakutas Dakwah & Komunikasi ada 1 PRODI (Komunikasi dan Penyiaran Islam). Di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ada 2 PRODI (Pendidikan Agama Islam & Pendidikan Bahasa Inggris). Di Fakutas Sains & Tekhnologi ada 8 PRODI (Desain Produk, Desain Komunikasi Visual, Budi Daya Perairan, Tekhnik Informatika, Sistem Informasi, Prodi Tekhniks Indrusti, Teknik SIPIL, Tekhnik Elektro,). DI Fakultas Ekonomi dan Bisnis ada 3 PRODI. Dan PASCASARJANA satu PRODI (Magister Management Pendidikan Islam).

Selain Produk-produk Asli dari Setiap PRODI di UNISNU ini. Stand EXPO ini di isi juga oleh UMKM luar UNISNU, ada yang jual Jilbab, Makanan-makanan, Jus Buah, dan Juga Pakaian. Dan juga di meriahkan dengan penampilan-penampilan Band yang ada di UNISNU, seperti BANDT@, USB, dan peserta yang ingin menghibur pengunjung dipersilahkan melalui Se.i Acara. 

Dalam melaksanakan EXPO UNISNU ini diharapkan UNISNU dapat di kenal luas, dengan kehadiran Masyarakat Jepara yang hadir mampu mengetahui seluk beluk kampus UNISNU ini dan juga tertarik untuk meneruskan jenjang pendidikan di UNISNU. “Stand stand yang ada sangat beragam isinya kemudian memunculkan karya masing-masing prodi sangat menarik untuk di kunjungi. seperti Agen Ramalan Jodoh yang di adakan fakultas Syari’ah dan Hukum. Kreatitifitas seperti itu sangat menarik bagi pengunjung dan terimakasih atas Ramalan Jodohnya, Langgeng” tutur Pengunjung. (Alim/LPMBURSA)

0 Komentar untuk "Expo Unisnu Jepara Hadir Memeriahkan Dies Natalis Unisnu Ke-3"

Back To Top