Festival‬ Jajan UNISNU Jepara 2016

Aneka jenis makanan yang disediakan di acara Festival Jajan ini, diantaranya Makanan Apem, Klepon,yang dilaksanakan di Depan Gedung Sains dan Tekhnologi UNISNU Jepara. Sabtu (23/4)

LPM BURSA - UNISNU, Sabtu (23/4) Hari Sabtu kemaren Merupakan menjadi hari termeriah di UNISNU. sebab, banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Dies Natalis UNISNU Ke-3 ini. lomba lomba yang dilaksanakan diantaranya Lomba Bola Volly Putra dan Putri, Lomba Basket Putri, Lomba Band Pelajar Se-Karasidenan Pati, Serta Festival Jajan dan Dolan Jepara.

Pada kesempatan siang tadi Reporter LPM BURSA sempat mampir ke Festival Jajanan, dan alhasil jajan-jajanan yang disuguhkan sangat beragam, seperti Ada Gethok Kinco, Getok Lindri, gethok Jahe, Klepon, Pisang, Ketela, Kue Lapis, Apem, Tiwel Ala Bandung, Bolu Kukus, Wingko, Tape, Arem-arem dan masih banyak lagi Jajan-jajan era dahulu yang di kemas dengan tampilan modern sehingga masis eksis di era modern sekarang ini.

Acara Festival Jajanan ini merupakan inisiatif dari anak anak Fakultas Sains dan Tekhnologi supaya, warga jepara khususnya para remaja Jepara tetap menjaga tradisi Kota Jepara, termasuk kuliner khas Jepara dan juga dolanan-dolanan anak jepara.

Mahasiswa sangat antusias untuk mengunjungi Festival ini dan menyukainya. "saya sangat menyukai acara ini, banyak jajanan yang bisa dipilih untuk mengisi perut, dan karena gak usah jauh-jauh kekantin bagi mahasiswa saintek yang ingin jajan" tutur pengunjung Festival Jajanan. (RS/Alim)
0 Komentar untuk "Festival‬ Jajan UNISNU Jepara 2016"

Back To Top