Pencanangan Dies Natalis UNISNU Jepara Ke-3 Berlangsung Meriah

Biro 3 UNISNU Jepara (Suliyono) melaporkan Kegiatan yang akan berlangsung pada Dies Natalis UNISNU Jepara Ke-3 ini pada Acara Pencanangan Dies Natalis UNISNU Ke-3 di Lap. Olahraga UNISNU, Kamis (7/4)
LPMBURSA - UNISNU. Kamis (7/4) Kampus Terbesar dijepara (UNISNU Jepara) ini akan genap berusia 3 tahun yang tepat pada tanggal 29 April 2016. Berbagai acara akan terlaksana guna memeriahkan acara Dies Natlis ke-3 ini, diantaranya yaitu Lomba Pelajar se-Jepara. baik dalam bidang olahraga, kreatifitas, keilmuan, serta Festifal rebana, festival band, pengajian dzikir dan sholawat ,seminar , unisnu exspo , turnamen futsal , basket, voly dan lain-lain.

Pada hari ini acara pembukaan dies Natalis UNISNU Ke-3 ini dibuka secara simbolis dengan pembukaan banner Dies Natlis UNISNU Ke-3 yang bertempat di Lapangan Olahraga UNISNU Jepara dengan menghadirkan perwakilan mahasiswa dari setiap organ yang ada di UNISNU, semua dosen dan kariawan yang ada di UNISNU,

Pembukaan Dies Natlis ini di bingkai dalam acara Pencanangan Dies Natalis Ke-3 UNISNU Jepara, acara ini di mulai dengan apel pagi, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), makan bersama, cek kesehatan gratis kemudian di lanjutkan dengan Hiburan Music.

Dalam sambutan apel pagi yang di isi oleh Wakil Rektor 3 (Ir.H. Mustofa Muhtar, M.T.) beliau berpesan agar semua komponen UNISNU ditingkatkan "ini merupakan moment yang sangat penting, karena Usia UNISNU genap berumur 3 tahun dan semua kualitas, fasilitas, dan SDM UNISNU harus ditingkan, walaupun UNISNU bisa dikatakan baru tapi sekarang ini sudah menjadi kiblat kampus NU se-Idonesia, dan bagi setiap pimpinan harus bisa menjalankan amanat para ulama' yang telah mendirikan Kampus ini".

Besok Pagi (8/4) pemeriahan Dies Natalis ke-3 ini akan dilanjutkan dengan Turnamen Futsal bagi Pelajar SMA se-Kab. Jepara yang bertempat Lapangan Olahraga UNISNU Jepara (RS/Alim)
0 Komentar untuk "Pencanangan Dies Natalis UNISNU Jepara Ke-3 Berlangsung Meriah"

Back To Top