Peringatan HARLAH PMII Ke-56, Komisariat SUHA PMII Cab. Jepara Gelar Pengajian Umum Bersama Gus Kholilul Rohman



Grup Rebana AL-AQSHO sedang mengiringi pembukaan Acara Harlah PMII Ke-56 yang di laksanakan oleh Komisariat Sultan Hadlirin PMII Cabang Jepara di Mushola Miftakhu Huda Bok Ijo Tahunan. Minggu (17/4)


Jepara - Minggu (17/4) tepat pada hari minggu kemarin. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Telah memasuki usia yang ke-56. Dalam moment spesial itu Komisariat Sultan Hadlirin PMII Cabang Jepara menggelar sebuah Aara yang mana untuk menumbuhkan kepribadian yang tidak hanya memikirkan masalah duniawi saja akan tetapi juga meiliki pemikiran dan tingkahlaku yang agamis yang sesuai dengan ajaran Ahlussunnah Waljama’ah yaitu dengan menggelar Pengajian Umum Bersama Gus Kholilul Rohman di Mushola Miftakhul Huda Kawasan Bok Ijo Tahunan Jepara.

Peringatan Harlah PMII Ke-56 ini dihadiri oleh Kader-kader pmii Se-Jepara, Alumni PMII se-Jepara, Pengurus Ranting NU Tahunan dan Juga Masyarakat Tahunan.Acara ini di pimpin oleh Sahabat Iklil Sebagai Pembawa Acara ilanjutkan dengan pembacaan Tahlil, Sambutan-sambutan dan diakhiri dengan Mau'idhoh Hasanah sekaligus do’a Oleh Gus Kholil. 

Acara ini Juga Merupakan Ajang silaturrahmi PMII Jepara kepada masyarakat Jepara “Terimakasih kepada Masyarakat Tahunan yang telah hadir dalam acara ini, dan minta maaf akan segala hal, karena kami masih perlu bimbingan dari masyarakat apabila dirasa kami salah dalam segala hal, acara ini merupakan ajang silaturrahmi Dari PMII Jepara Kepada masyakat. Agan hubungan baik ini bisa terjalin dan kebaikan ini supaya bisa berlanjut seterusnya” Tutur Adul (Ketua Komisariat Sultan Hadlirin PMII Cab. Jepara).

Peringatan Harlah PMII Ke-56 tidak hanya kegiatan ini saja akan tetapi masih dilanjutkan dengan acara yang lain. Berikut Tutur KETUM PMII Cab. Jepara (Fadli) “Kegiatan Harlah PMII Ke-56 ini akan dilanjutkan besok dengan MUSPIMCAB di Pecangaan kemudian dilanjutkan pada tanggal 23 April akan diadakan acara Malam Refleksi Bersama Babat muslim aisyah dan Juga Kang Burhan. Kemudian disambug tanggal 24 April mengadakan perlombaan perlombaan serta nanti tanggal 31 April akan diadakan Ziarah Ke Makam Kartini di Rembang”.

Organisasi  Pergerakan Mahasiswa Islan Indonesia (PMII) telah berusia 56 ini merupakan Usia yang tidak muda lagi. Bnyak hal yang harus di galang untuk tetap eksis, jaya serta mampu membangun Negara ini menjadi Lebih Baik terutama pembenahan di kawasan Jepara dahulu. 

Banyak hal yang diharapkan dari PMII Cabang Jepara. diantaranya menjadikan Pemuda-pemuda Jepara ini mampu membentengi terhadap hal-hal yang serba mudah di era Modernisasi ini. “Kami mengaharapkan Kerjasama kepada PMII Cabang Jepara dan semoga tetep jaya, eksis. Sehngga bisa mewarnai kehidupan di kawasan tahunan ini, menyerukan ciri khas kita berasaskan Ahlussunnah Wal Jama’ah baik pada kehidupan sosial, agama. Dan juga untuk selalu membantu menggembor-gemborkan kepada pemuda agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif yang merugikan diri maupun orang lain” Imbuh Ketua Ranting NU Tahunan Jepara. 

Acara ini ditutup dengan pembacaan do’a oleh Gus Kholil dan dilanjutkan dengan acara jagong-jagong bersama oleh IKA PMII Jepara, Kader-kader PMII Jepara, Gus Kholil Serta Perangkat Desa Bok Ijo Tahunan. RS/Alim  
0 Komentar untuk "Peringatan HARLAH PMII Ke-56, Komisariat SUHA PMII Cab. Jepara Gelar Pengajian Umum Bersama Gus Kholilul Rohman"

Back To Top