SMA N 1 Mlonggo dan SMA N 1 Jepara Rebut Piala Rektor UNISNU 2016

Ketua UKM OPOR (Yunus) Memberikan hadiah kepada Juara 1 Lomba Futsal Putri, Senin (11/4)
UNISNU -  Senin (11/4) Dalam rangka untuk memeriahkan Dies Natalis UNISNU Jepara ke-3 ini. UNISNU Jepara membuat banyak sekali perlombaan yang tidak hanya bisa diikuti oleh mahasiswa UNISNU sendiri, akan tetapi bisa diikuti oleh para pelajar dan juga masyarakat jepara. Diantaranya yang sudah melangsungkan perlombaan dalam bidang olahraga yaitu  Cabang Olahraga Futsal Putra & Putri Tingkat SLTA se-Kabupaten Jepara untuk merebutkan Piala Rektor UNISNU Jepara 2016. Perlombaan ini UNISNU Jepara bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Organisasi Pengembangan Olahraga yang biasa disebut dengan UKM OPOR yang pada hari ini telah selesai dan Piala Rektor UNISNU 2016 kategori Futsal telah direbut oleh para juara.

Lomba Futsal ini dilaksanakan di Lapangan Olahraga UNISNU Jepara yang diikuti oleh 35 Tim Futsal Putra dan 5 Tim Futsal Putri. Lomba Futsal Putra/Putri tingkat SLTA se-Kabupaten Jepara ini dilaksanakan mulai tanggal 8 - 11 April 2016 yang menghasilkan para juara. Berikut ini merupakan Para Juara Piala Rektor UNISNU Cabor Futsal Putra : SMA N 1 Mlonggo (Juara I), SMA N 1 Jepara (Juara II),  SMANSTAR NVFF  (Juara III), SMA N 1 Donorojo  (Juara IV), yang menjadi top Score pada Turnamen Futsal Putra ini yaitu Lutfi Hakim dari SMA N 1 Mlonggo. 

Sedangkan Juara Cabang Olahraga Futsal Putri ini diraih oleh 2 pemenang yaitu dari SMA N 1 Jepara (Juara 1) SMA N 1 Pecangaan (Juara II) dan pada turnamen Futsal Putri ini yang menjadi Top Score yaitu Shaummy Ariendra Isnandar dari SMA N 1 Jepara. 

Penyerahan Trofi Piala Rektor UNISNU 2016 ini di serahkan langsung oleh WAREK III UNISNU Jepara (Musthofa) yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga UNISNU Jepara. (Alim/LPM BURSA)
0 Komentar untuk "SMA N 1 Mlonggo dan SMA N 1 Jepara Rebut Piala Rektor UNISNU 2016"

Back To Top