DPM UNISNU Beberkan 7 Materi Audiensi dengan Jajaran Rektorat

UNISNU Jepara, audiensi mahasisw dan rektorat, materi audiensi mahsiswa
Surat audiensi yang dilayangkan pihak rektorat UNISNU kepada DPM UNISNU Jepara
Senin, (30/5) Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ (UNISNU) Jepara membeberkan materi audiensi yang akan menjadi goal dalam pertemuan antara jajaran rektorat UNISNU yang rencananya dihadiri Rektor, wakil rektor, 5 Dekan Fakultas, Kepala biro, Ketua LPPM, Kepala bagian Kemahasiswaan dan Alumni serta dari Pihak Mahasiswa diwakili oleh DPM dan BEM UNISNU Jepara. Rencana audiensi dilaksanakan hari ini senin (30/5) di Ruang seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara pukul 13.00 WIB. 

“ada 7 poin yang kami dan BEM U sampaikan ke pihak rektorat, namun selain itu kami masih membuka masukan dari semua pihak untuk memberikan ide gagasan yang konstruktif demi kemajuan UNISNU Jepara” tutur Muwasaun Niam selaku Presidium DPM UNISNU Jepara periode 2015-2016.

7 point yang dimaksud oleh Presidum DPM sebagaimana berikut, Pertama, Regulasi yang akan dibawa Rektor UNISNU Jepara yang baru terhadap kampus UNISNU Jepara. Kedua, Sistem perekrutan Dosen dan Karyawan UNISNU Jepara. Ketiga, Kurikulum yang diterapkan di UNISNU Jepara. Keempat, Kejelasan jumlah alokasi dana kemahasiswaan Organisasi kemahasiswaan UNISNU Jepara. Kelima, Kebutuhan Organisasi Kemahasiswaan yang dapat terpenuhi dalam waktu dekat, jangka panjang. Keenam, Efektiftas Peraturan kampus terhadap civitas akademika UNISNU. Ketujuh, Beberapa point yang nantinya akan disampaikan dalam forum audiensi.

Muwasaun Niam menambahkan 7 point tersebut didapatkan dari pertemuan saat DPM melakukan public hearing dengan organisasi mahasiswa intra kampus UNISNU Jepara dan forum-forum informal seperti diskusi dengan beberapa mahasiswa yang ingin menyampaikan aspirasinya.
Tag : News, UNISNU
0 Komentar untuk " DPM UNISNU Beberkan 7 Materi Audiensi dengan Jajaran Rektorat"

Back To Top