FSH UNISNU Bidik 30 Peserta Pelatihan Paralegal

Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara
Unisnu – Fakutas Syari’ah dan Hukum Univeristas Islam Nahdlatul Ulama Jepara melalui Lembaga Pendidikan Kajian dan Bantuan Hukum bekekrjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum Semarang dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Pelatihan Paralegal pada Jum’at-sabtu (3-4/6). Kegiatan tersebut direncanakan dilaksanakan di LPWP Undip Pantai Kartini Jepara. Target peserta pelatihan tersebut berasal dari mahasiswa dan alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum UNISNU Jepara. 

Wahidullah, selaku Ketua LPKBH Fakultas Syari’ah dan Hukum UNISNU melalui tornya menyampaikan Semangat yang dibawa dalam pelatihan ini berasal dari undang-undang nomor 16 Tahun 2011 yang menyatakan paralegal telah diberikan pengakuan oleh negara yang sekaligus penting keberadaannya bagi masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan hukum.

Panitia, hingga berita ini diturunkan masih membuka pendaftaran peserta yang berminat mengikuti Pelatihan Paralegal. Peserta yang berkeinginan mengikuti pelatihan diwajibkan menyerahkan syarat administrasi sebagai berikut Mahasiswa minimal semester IV atau Alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum UNISNU JEPARA, Mengisi formulir pendaftaran, Mengirim pas foto 3x4 2 lembar (Soft & Hard Copy), Menulis minimal 500 karakter study kasus tentang hukum pidana maupun perdata.

“Pelatihan tersebut gratis bagi kalangan mahasiswa dan alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum UNISNU Jepara dan kami menargetkan peserta sebanyak 30 orang” imbuh Wahidullah

Peserta dapat mendaftarkan diri dan mendapatkan informasi di kantor Fakultas Syari’ah dan Hukum lantai 2 gedung Hijau UNISNU Jepara. Informasi juga dapat diakses melalui telephone atau Whatsapp dengan menghubungi 085640019811 (Niam/ LPM BURSA)
Tag : News
0 Komentar untuk "FSH UNISNU Bidik 30 Peserta Pelatihan Paralegal"

Back To Top