PMII Jepara dan Aliansi Mahasiswa Laksanakan Aksi Solidaritas Purworejo

Ketua Komisariat Suha PMII Jepara Sedang melakukan penggalangan dana di Pinggir Jalan Pekeng Tahunan Jepara, Kamis (23/4)

Jepara - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jepara dan Organisasi intra kampus UNISNU Jepara yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa melakukan aksi solidaritas korban bencana Purworejo pada Kamis, (23/6) di pekeng Tahunan Jepara.

Aksi yang di ikuti puluhan mahasiswa ini bermaksud untuk meringankan penderitaan masyarakat yang terkena bencana di Purworejo dan Sekitarnya. ada hal yang menarik masyarakat, pada hari ini membawa sebuah Hiburan yang berupa cosplay yang berbentuk logo android. "Untuk menarik minat masyarakat untuk menyumbang korban bencana Purworejo kami membuat sebuat icon yang berbentuk andoid" ujar Abdullah NR.

Relawan Sedang Mengumpulkan dana Dari Masyarakat Untuk Korban Bencana Porworejo dengan membawa cosplay Berlabel Android di pinggir jalan Pekeng


PMII Jepara memulai aksi penggalangan dana pada hari Selasa di 3 tempat yaitu Tugu Kartini, perempatan Rahayu dan Depan DPRD Jepara dan dilanjutkan dengan hari Rabu dan Hari Kamis ini.

Penggalangan dana pada hari Selasa dan Rabu telah mendapatkan respon positif dari masyarakat dengan terkumpulnya dana kisaran Uang Sebanyak 9 juta rupiah Lebih. RS/M. Niam
0 Komentar untuk "PMII Jepara dan Aliansi Mahasiswa Laksanakan Aksi Solidaritas Purworejo"

Back To Top