Bangun Silaturrahmi Untuk Menuju Kemajuan UNISNU Jepara

Dosen serta mahasiswa sedang bersalam-salaman dalam rangka halal bi halal keluarga Besar UNISNU Jepara di Gedung MWC NU Tahunan, Kamis (14/7)

UNISNU - Kamis (14/7) Keluarga Besar Civitas Akademika Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara yang meliputi Pihak YAPTINU Jepara, Jajaran Rektorat UNISNU Jepara, Dosen-dosen & Karyawan UNISNU Jepara, Organisasi kemahasiswaan UNISNU Jepara, serta mahasiswa UNISNU Jepara hadir untuk melakukan Halal Bi Halal di Gedung Haji (MWC NU) Tahunan, Jepara.

Halal Bi Halal ini diselenggarakan oleh YAPTINU Jepara dan UNISNU Jepara dengan mengusung tema “Silaturrahmi Membangun Kebersamaan Civitas Akademika Menuju Kemajuan UNISNU Jepara”. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB  Yang di Pandu Oleh Fitri dan Azaz Riadi

Pada kesempatan kali ini Rektor unisnu berpesan agar memiliki pikiran yang positif dan selalu harmonis. “Jika puasa dilakukan dengan baik hingga bulan syawal maka akan mendapat tantangan baru. Mari kita isi kehidupan kita dengan hal hal yang positif Manusia harus Harmonis. Jangan berbuat fakhsyak dan munkar. Mulane ono halal bi halal. kita harus saling memaafkan. Karena kita manusia saling berhubungan tidak terlepas dari salah. Baik pimpinan dengan pimpinan dengan dosen dengan pegawai dengan mahasiswa. Dan Kami Selaku Pimpinan minta maaf lahir batin kepada Falsafah dikampus ini. Baity jannaty. Mari Kita rawat dan bangun secara bersama-sama” Tutur Rektor UNISNU Jepara (Sa'dullah Assa'idi) dalam sambutannya.

dan tak ketinggalan pula Ketua YAPTINU Jepara juga turut hadir dan memberikan sebuah sambutan yang menarik "Halal bihalal sesuatu yang aneh karena hanya ada Indonesia. Dicetuskan oleh K.H. Wahab Hasbullah. Namanya Halal bihalal atau silaturrahim, dan juga saat ini harus ada regenerasi di yaptinu. Bulan oktober harus LPJ. dan kami mengucapkan Selamat Hari Raya IDULFITRI". tutur beliau Ketua YAPTINU Jepara (Ali Irfan)

kemudian acara dilanjut dengan mauidhoh hasanah yang dipimpin oleh . Dr. M. Arja Imroni dari IAIN Walisongo Semarang dan dilanjutkan dengan pembagian dorprise kepada peserta yang hadir pada kesempatan kali ini RS/Alim
0 Komentar untuk "Bangun Silaturrahmi Untuk Menuju Kemajuan UNISNU Jepara"

Back To Top