Aplikasi Jepara SmartCity !!! From UNISNU For Jepara

Jepara - Rabu (17/8) Kampus UNISNU Jepara hari ini mempersembahkan sebuah karya kepada kota Jepara. yang mana karya ini merupakan hasil jerih payah oleh mahasiswa Fakultas Sains & Tekhnologi Prodi Tekhnik Informatika (Husain dkk) beserta Dosen Pembimbingnya untuk memunculkan karya dan akhirnya terwujud. Karya ini merupakan sebuah karya berbasis IT yang mana bisa diakses oleh siapapun dan kapanpun yang diberi nama dengan Jepara SmartCity.

Jepara SmartCity hari ini di Launchingkan oleh Kampus UNISNU di Gedung Pendopo Kabupaten Jepara yang di hadiri langsung oleh Rektor UNISNU Jepara (Sa'dullah Assa'idi) beserta jajarannya, Bapak Bupati Jepara (Marzuki) beserta  jajarannya, Ketua DPRD Kab. Jepara (Dian Kristiandi), serta Tamu Undangan yang hadir. "Kita Sebagai Warga jepara harus bangga karena mempunyai Jepara SmartCity. Semacam ini di kota-kota indonesia yang memiliki ini hanya 15 Kota, dan dijawatengah sendiri hanya baru ada 2 kota yang sudah mempunyai yaitu pertama Kota Semarang yang kedua Kota Jepara. Aplikasi Jepara SmartCity ini sekarang sudah tersedia di AppStore dan anda tinggal mendownloadnya sekarang juga secara Gratis di android masing" Tutur Bpk Rifky dalam sambutannya.

dengan adanya Jepara SmartCity ini semoga memberikan informasi lebih kepada masyarakat dan juga kota lainnya yang ingin mengetahui jepara. "Yang mengelola Jepara SmartCity ini harus berpikir Bagimana memberikan sebuah informasi yang sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya kepada pengguna Jepara SmartCity dengan menggambarkan tentang masyarakat hidup yang layak dan mengenalkan geografik jepara sampai cuacanya. semoga ini dapat bermanfaat bagi jepara dan membangun link dunia luar kepada kota jepara. dan ucapan selamat kepada yang terlibat langsung dalam penciptaan Jepara SmartCity ini" imbuh Rektor UNISNU Jepara

Dengan menggunakan  Jepara SmartCity nantinya kita bisa menerima sebuah informasi yang ingin kita ketahui di Kota Jepara "Jepara SmartCity ini nantinya anda akan bisa menemukan informasi detil tentang berbagai obyek pariwisata, hotel, restaurant, pemerintahan, dll. Dalam Jepara SmartCity juga terdapat aplikasi penerapan ioT untuk memantau informasi real time di seputar Kabupaten Jepara. dan Juga Cuaca yang ada di Jepara. dan setalah ini nantinya akan kami kembangkan lagi untuk menjadi sempurna" Imbuh Salah satu Pemateri (Ah. Hanif Zen).

Jepara SmartCity ini diserahkan kepada Kota Jepara yang diterima Oleh Bupati Jepara dan semoga membawa manfaat yang banyak untuk Kemajuan Kota Jepara ini. RS/Alim

Berikut Sedikit Info Jepara SmartCity yang ditampilkan 

Jepara SmartCity UNISNU Jepara LPM BURSA FSH UNISNU Jepara

Jepara SmartCity UNISNU Jepara LPM BURSA FSH UNISNU Jepara

Jepara SmartCity UNISNU Jepara LPM BURSA FSH UNISNU Jepara


Jepara SmartCity UNISNU Jepara LPM BURSA FSH UNISNU Jepara

Jepara SmartCity UNISNU Jepara LPM BURSA FSH UNISNU Jepara
 
0 Komentar untuk "Aplikasi Jepara SmartCity !!! From UNISNU For Jepara"

Back To Top