Bupati Jepara Resmikan Gedung Baru Perpustakaan UNISNU Jepara

Bupati Jepara (Marzuqi) foto bersama narasumber bedah bukui Hisbah saat Persemian Gedung perpustakaan UNISNU di gedung MWC NU Tahunan. Selasa (23/8)
 UNISNU - Selasa (23/8), Kampus UNISNU Jepara semakin berbenah untuk mewujudkan kampus yang ideal, yang mana diharapkan sistem pembelajaran kepada Mahasiswa akan menjadi semakin lebih baik dan maju. Untuk mewujudkan itu semua, kampus UNISNU Jepara sekarang ini telah menyelesaikan Pembangunan Perpustakaan UNISNU Jepara dengan diselenggarakannya acara Peresmian Pengguanaan Gedung Perpustakaan UNISNU yang di resmikan langsung oleh Bupati Jepati (marzuqi) serta di langsungkan dengan Bedah Buku HISBAH di Gedung MWC NU Tahunan Jepara.

Acara ini turut di hadiri pula oleh KetuaTanfidiyah NU Jepara (Mbah Yatun), Bupati Jepara (marzuqi), Yatinu Jepara, dosen dosen Unisnu jepara, tamu undangan serta mahasiswa. "Perpus UNISNU ini sudah bekerja sama dengan berbagai pihak yang mana untuk di harapkan dapat menyempurnakan perpus yang baru di resmikan ini. Perpus di unisnu Jepara dulunya merupakan perpus yang ada di sektor-sektor fakultas dan sekarang menjadi satu semoga membawa manfaat banyak. Dengan membangun Perpus maka unisnu telah membangun Jendela Dunia" tutur Ketua Yaptinu Jepara (Ali Irfan).

Di jepara sendiri sekarang ini banyak sekali muncul pemuda pemudi yang keluar dengan kemampuan ilmunya seperti menjuarai olimpiade MTK tingkat internasional "Pengelolaan Perpustakaan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh yang mana ini merupakan manfaat bagi anak anak kita nantinya menjadi penerus yang handal dan semoga perpus yang dibangun di Unisnu ini bermanfaat untuk Tholabul Ilmi" imbuh bupati jepara (marzuqi)

Diantara narasumber yang di hadirkan untuk mengisi bedah buku HISBAH ini yaitu; abdullah hehamahua, yon machmudi (kepala penelitian & publikasi Ui, arsuk sani (Dpr Ri dari PPP), almuzzammil yusuf (Dpr Ri dari PKS), nor ahmad (Dpr Ri dari PDIP), porwa santoso (UGM) Datuk Mohammad exam mohd nor (Malaysia). RS/Alim
0 Komentar untuk "Bupati Jepara Resmikan Gedung Baru Perpustakaan UNISNU Jepara"

Back To Top