Kongres Teater Tuman 2016

Ketua Panitia (Rouf) sedang menyampaikan laporan Kegiatan panitia Reorganisasi di Luar 1 a FSH UNISNU Jepara. Sabtu, (20/8)

UNISNU - Sabtu, (20/8)Teater Tukul Manfaat atau yang bisa disebut dengan TEATER TUMAN hari ini melaksanakan Kongres tahun 2016 yang bertempat di ruang 1 a FSH UNISNU Jepara untuk melakukan regenerasi kepengurusan. Yang dihadiri oleh warga tuman. Dekan fdk. Gubernur fdk dan tamu undangan.

Tuman ini merupakan sebuah wadah organisasi keteateran yang paling tua di unisnu jepara dan bisa dibilang aktif dalam melaksanakan kegiatan-kregiatan. Dengan dibuktikan bayaknya karya yang dimunculkan pada tahun ini. Seperti festival monolog. Pentas produksi. "Dengan mengedepankan akhlakul karimah di setiap perilaku anggota dan kegiatannya. Semoga membawa berkah di teater tuman seterusnya" tutur lurah teater tuman 2 periode ini (robit h.)

Di organisasi akan menghadirkan banyak mafaat, karena sangat penting sesorang melatih karakter untuk membentuk suatu kepribadian yg baik "Organisasi merupakan sebuah wadah yang harus dimasuki oleh mahasiswa. Dengan berorganisasi kita dapat menekan keegoisan diri kita. Mengasah karakter yang ada pada diri individu untuk menjadi yang terbaik. Dan di dalam tuman ini. Karakter akan terasah dengan pelatihan-pelatihan yang dilakukan" tutur dekan fakultas dakwah dan komunikasi UNISNU Jepara (Nur Rohman F.)
0 Komentar untuk "Kongres Teater Tuman 2016"

Back To Top