Peringatan HUT RI Ke-71 di Desa Kecapi Karanganyar

Peserta Lomba Sepakbola Memakai Sarung sedang Persiapan Untuk memeulai permainan di Lapangan Kecapi Karanganyar. Minggu (21/8)
 Jepara – Minggu (21/08),  Pemuda – pemudi Kecapi Karanganyar merayakan HUT RI ke-71 di desa Kecapi Karanganyar, tepatnya di desa Kecapi Karanganyaar Rt.07/01 Tahunan Jepara. berbagai acara sudah direncanakan untuk memeriahkan kegiatan ini. diantaranya yang sudah terlaksana yaitu senam pagi bersama ibu-ibu dan seluruh warga Kecapi di SGBK.  

Berbagai perlombaan berjalan dengan sukses, seperti lomba memasak, memasukkan paku dalam botol, tarik tambang, makan krupuk, balap karung, panjat pinang, sepak bola pakai sarung, dan lomba karaoke yang diikuti ibu-ibu PKK serta para remaja. Lomba khusus anak-anakpun tak kalah serunya dengan lomba ibu-ibu PKK. Adapun lomba khusus anak-anak yaitu lomba pukul air, makan krupuk, ambil klereng dengan sumpit, balap karung. Memasukkan paku dalam botol, memukul bola dengan pelepah pisang.

Dan malamnya dilanjutkan dengan lomba karaoke yang berlangsung sangat meriah, serta adanya donor darah dari PMI menambah keramaian acara perayaan tersebut. Ahmad Syaifullah yang lebih akrab disebut picox, sebagai ketua panitia pelaksanaan menuturkan bahwa “Perayaan HUT RI yang ke-71 ini  terbilang sukses. Dengan respon warga Kecapi yang positive dan kerjasama dari semua pihak yang terlibat menjadikan acara HUT RI ke-71 meriah dan berjalan dengan lancar. Dan berharap pada Negara diusia ke-71 ini untuk kedepannya, semoga bangsa Indonesia semakin maju dan rakyatnya sejahtera. Terus rokok tidak jadi naik, mesakke sing potangan rokok rak kuat balikke” Tuturnya.

Bety Kumalasari (25) salah satu warga Kecapi sangat senang dengan adanya acara perayaan HUT RI ke-71 yang diadakan pemuda-pemudi Kecapi Karanganyar. Karena dengan adanya acra tersebutdapat menjalin kekeluargaan serta kerjasama dan kekompakan anatar warga/RT. RS/Nanda
0 Komentar untuk "Peringatan HUT RI Ke-71 di Desa Kecapi Karanganyar"

Back To Top