Pelantikan KSR UNISNU Diiringi Perayaan HUT PMI


Pelantikan KSR UNISNU Diiringi Perayaan HUT PMI

bapak Suliyoono sedang melantik pengurus KSR periode 2016/2017




UNISNU- (8/10) UKM KSR periode 2016/2017 ini resmi dilantik di lantai 4 gedung hijau UNISNU Jepara. Pelantikan dihadiri para pengurus KSR yang baru dan juga tamu undangan dari beberapa UKM dan UKK yang ada di UNISNU Jepara. Selain itu juga, ada perwakilan dari markas PMI Jepara yang diwakili oleh ibu Rosiana  Rahmawati dan juga pembina KSR UNISNU yaitu bapak Fatchur Rahman. Ada juga perwakilan rektor yang diwakili ketua biro 3 yaitu bapak Suliyono dan presiden BEM UNISNU Jepara yaitu Achmad Ferry. 

Kegiatan pelantikan ini bertujuan untuk meresmilan pengurus KSR yang baru dan juga sebagai pergantian kepemimpinan dari pengurus lama dengan pengurus baru. Kepengurusan ini diharapkan bisa memberi warna baru di KSR dan bisa juga bisa memperbaiki kekurangan dari kepengurusan yang sebelumnya.menurut Achmad Ferry, selama ini KSR telah melakukan berbagai kegiatan dii dalam maupun di luar kampus. UKM yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan ini tentu sering terjun langsung di masyarakat. Untuk itu ketua BEM UNISNU mengimbau kepada pengurus yang baru agar selalu bisa menjaga nama baik UNISNU dan juga PMI. 

Menurut ibu Rosiana Rahmawati, selama ini KSR telah begitu banyak membantu kegiatan yang ada di PMI. Terrutama dalam hal bimbingan kepada adik-adik yang ada di PMR. KSR UNISNU juga aktif dalam berbagai kegiatan lainnya. Sedangkan bapak Fatchur Rahman selaku pembina KSR UNISNUberharap jika kepengurusan nanti bisa bekerja secara maksimal melayani masyaarkat. Karena KSR ini bersifat pengabdian terhadap masyarakat. Selanjutnya dia menambahkan bahwa ikut organisasi itu penting sebagai bentuk latihan berhubungan  dengan masyarakat. Karena dalam bangku kuliah tidak hanya perlu dalam bidang akademik tetapi juga dalam bidang organisasi agar nanti bisa berlatih berkoordinasi dan juga bersosialisasi dengan orang lain.

Kemudian para pengurus yang baru ini dilanti oleh bapak Suliyono mewakili rektor UNISNU Jepara. Komandan komisaris yang terpilih yaitu Ekky Puput Johandita, dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa kedepannya nanti KSR UNISNU  bisa lebih baik dan maksimal dalam melayani masyarakat. Dia juga berharap kekurangan yang ada nanti dapat diperbaiki. Sebelumnya bapak Suliyono memberi pesan agar kita sebagai manusia ini bisa menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Karena waktu adalah uang, waktu adalah ibadah dan dengan mengikuti kegiatan KSR ini semoga pengabdian dan pelayanan selama ini bisa bernilai ibadah dan menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Di akhir acara ada kegiatan tiup lilin sebagai perayaan HUT PMI yang jatuh pada tanggal 19 September kemarin. (RS/Sri Pujiati)

0 Komentar untuk "Pelantikan KSR UNISNU Diiringi Perayaan HUT PMI"

Back To Top