Pelantikan UKM OPOR Periode 2016/2017


Pelantikan UKM OPOR Periode 2016/2017

para pengurus UKM OPOR periode 2016/2017 sedang dilantik oleh bapak Suliyono

UNISNU- (8/10) pengurus UKM OPOR resmi dilantik di lab Akuntansi lantai 3 gedung FEB UNISNU JEPARA. Pelantikan tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB yang dihadiri oleh ketua biro 3 yang mewakili, BEM serta perwakilan dari UKK dan UKM yang ada di UNISNU. Sebagai ketua UKM OPOR UNISNU periode 2016/2017 yang telah dipilih sebelumnya adalah Nasikhul Umam. Tujuan dari pelantikan tersebut adalah untuk melantik pengurus UKM OPOR UNISNU JEPARA. 

“Saya berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik meskipun terdapat banyak halangan dan hanya dalam waktu yang singkat.” ujar pembina UKM OPOR yang memberi sambutan pertama kali pada acara pelantikan tersebut, Much. Imron, SE, M.M. beliau juga memberi semangat bagi para mahasiswa yang sudah mengikuti UKM tersebut maupun yang belum. Bahwa kegiatan UKM OPOR bisa bersinergi dengan perkuliahan di Kampus. Dan juga berharap kepada para mahasiswa yang mengikuti agar tetap bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya, dan lebih baik pula jika bisa menambah prestasi di bidang olahraga yang lain. Meskipun banyak kendala  yang bisa membatasi mahasiswa dalam meraih prestasi.

  Bapak Suliyono  memberikan semangat dan motivasi untuk pembina olahraga. Serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah berdedikasi dalam memberikan prestasi kepada UKM OPOR. Beliau juga menuturkan kepada para pengurus untuk terus berlatih agar bisa terus berprestasi di daerah maupun nasional. Mentaati AD/ART dan bisa berkoordinasi dengan BEM dan DPM. Serta bisa melaksanakan LPJ tepat pada waktunya. 

Dalam waktu dekat ini akan menghadapi acara PON Mahasiswa. Maka dari itu untuk menghadapi acara tersebut memerlukan persiapan yang matang dan juga nantinya ada tambahan divisi. Seperti tahun kemarin yang sudah menambah olahraga taekwondo dan  rencananya tahun ini juga akan menambah divisi. Sehingga presiden berharap OPOR tahun ini prestasinya bisa bertambah.

UKM OPOR ini memiliki banyak manfaat daintaranya adalah sebagai sarana untuk mempersatukan semua mahasiwa di UNISNU maupun dari Universitas lainnya karena terdapat banyak acara yang diselenggarakan bersama Universitas lain. Dan tentunya akan menambah banyak teman dan juga keakraban diantara mahasiswa. Selain itu olahraga juga bisa menjaga kesehatan yang sangat dibutuhkan saat perkuliahan. Dengan berolahraga juga bisa memanfaatkan waktu yang luang di sela-sela perkuliahan. Agar mahasiswa juga merefresh otaknya yang selalu mendapatkan tugas dari dosen di setiap mata kuliah. (RS/ Mela Duwi Kharisma)

0 Komentar untuk "Pelantikan UKM OPOR Periode 2016/2017"

Back To Top