SMK N 3 Jepara Pun Kunjungi Prodi Perbankan Syari’ah

SMK N 3 Jepara Pun Kunjungi Prodi Perbankan Syari’ah lpm bursa
Dekan FSH UNISNU Jepara menerimah Kenang-kenangan dari SMKN 3 Jepara atas kunjungannya keoada Prodi Perbankan Syari'ah Fakultas Syari'ah & Hukum UNISNU Jepara. Selasa (25/10)
UNISNU - Selasa (25/10). Prodi Perbankan Syariah mendapat kunjungan dari SMK N 3 Jepara jurusan Perbankan Syariah. Ini merupakan kunjungan pertama bagi SMK N 3 Jepara ke fakultas Syariah dan Hukum. rombongan dari SMK N 3 Jepara ini terdiri dari para siswa yang berjumlah 40 orang dan beberapa guru pendamping yang mendampingi para siswa-siswi SMK N 3 Jepara. Para dosen dari fakultas Syariah dan Hukum sangat antusias dalam menyambut para tamu dari SMK N 3 Jepara. 

Kegiatan kunjungan ini diisi dengan pengenalan tentang prodi Perbankan Syariah mulai dari dosen hingga ruangan yang digunakan untuk menunjang proses pembelajaran di Perbankan Syariah. Sebelum pengenalan tentang Perbankan Syariah yaitu sambutan dari para dosen yang ada di Fakultas Syariah muali dari Dekan hingga Kaprodi. Setelah kegaiatan pengenalan tentang prodi Perbankan Syariah yaitu para siswa diajak untuk mengunjungi laboratorium Perbankan, laboratorium komputer, laboratorium Bahasa dan yang terakhir yaitu perpustakaan. 

Ketua prodi Perbankan Syariah, bapak Wahidullah mengaku senang dengan kunjungan ini. Beliau berharap kerjasama ini bisa terus berlangsung. Selain itu belaiu juga berharap kunjungan ini bisa mempererat silaturahmi dan menambah kerjasama di bidang-bidang lainnya. Beliau mengaku jika persiapan yang dilakukan dari pihak fakultas sangat singkat karena hanya ada waktu dua hari. Namun kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar dan para siswa pun terlihat sangat antusias dan semangat dalam kunjungan kali ini. 

Perbankan Syariah merupakan prodi yang baru terbentuk tiga tahun lalu, sehingga ini merupakan sebuah momen yang penting karena ini adalah kunjungan yang pertama kalinya. Meskipun baru berumur tiga tahun namun Perbankan Syariah menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Itu terlihat dari jumlah mahasiswa yang terus bertambah setiap tahunnya. Sehingga dengan kunjungan ini diharapkan dari pihak SMK N 3 Jepara dan prodi Perbankan Syariah bisa menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan. Karena keduanya memiliki jurusan yang sama yaitu sama-sama Perbankan Syariah. (R/S Sri Pujiati)
0 Komentar untuk "SMK N 3 Jepara Pun Kunjungi Prodi Perbankan Syari’ah"

Back To Top